15.ANTARA CINTA DAN OBSESI

944 151 10
                                    

Part sebelumnya
>>>>>>>

Saat ini Becky dan beberapa pengawal sudah di perjalanan menuju tempat yang sudah di share atau dikirim oleh Scarlett.

Perasaannya sungguh sangat tidak menentu, Becky sangat takut sekali Scarlett menyakiti freen.

"Semoga saja freen baik-baik saja, bertahanlah sayang aku akan menyelamatkan kamu'. [Ucap Becky dalam hati].

🌸🌸🌸🌸

Sementara di tempat lain, didalam hutan terdapat rumah tua yang di jadikan tempat penyekapan freen yang dilakukan oleh Scarlett dan dua orang bayarannya.

POV SCARLETT

Aku menculik mahasiswa baru yang bernama freen sarocha, bukan tanpa alasan aku menculiknya.

Aku melakukan penculikan tidak sendirian tetapi aku di bantu oleh dua orang yang aku bayar.

Bagaimana aku tidak sangat marah, kehadiranku di tempat kegiatan camping MABA seperti tidak dianggap atau dihargai.

Bahkan tunangan aku pun seakan-akan tidak senang dengan kedatanganku.

Padahal aku datang jauh-jauh menyusul mereka karena ingin bertemu tunanganku yaitu Becky Amstrong.

Sambutan dia padaku seperti dipaksakan,bahkan kami berdebat dihadapan banyak mahasiswa atau peserta camping.

Kedatanganku seperti beban bagi Becky tunanganku. Saat itu hari dimana aku sampai di lokasi kegiatan, dari jauh aku melihat Becky dan segera menghampirinya hendak memeluknya, tapi apa yang dia lakukan padaku.

Flashback on

Scarlett yang melihat Becky langsung sumringah dan berlari ke arah Becky.

Becky segera mengambil beberapa batu

Becky:
Berani kau memelukku, batu ini akan sampai di kepalamu

Freen tertawa melihat reaksi kekasihnya

Scarlett segera menghentikan larinya, kemudian perlahan menghampiri tunangannya.

Becky:
Untuk apa kamu datang kesini, sedangkan kamu tidak terlibat sebagai apapun?

Scarlett:
Apa aku salah kalau ingin bertemu dengan tunanganku?

Becky:
Siapa yang tunangan denganmu? Lihatlah dijariku tidak ada cincin tunangan.

Dengar baik-baik Scarlett, percayalah kita tidak akan pernah bersatu.

Scarlett:
Kenapa sejak kita bertunangan kamu tidak pernah bersikap baik padaku

Becky:
Aku bisa bersikap baik padamu Scarlett Ze, tapi aku tidak akan pernah bisa mencintaimu.

aku sudah menganggapmu sebagai saudara dan sebagai adikku, kamu tau itu.
[Ucap becky sedikit frustasi]

Scarlett:
tapi kamu bisa belajar untuk mencintaiku becky.
Seperti aku mencintaimu, kita bukan orang yang baru kenal Becky....

bahkan kita dari kecil sudah sangat dekat karena itulah orang tua kita menjodohkan kita.

Becky:
Kalau kita saling mencintai, tidak masalah di jodohkan permasalahannya aku tidak mencintai kamu dan sama sekali tidak punya perasaan lebih padamu.

Berkali-kali aku mengatakan padamu. Tapi kamu tidak mau dengar, aku sudah menolak pertunangan kita, kamu justru menerima.

Scarlett:
Karena aku mencintaimu Becky

KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang