Part sebelumnya
>>>>>>>>>Daddy Scarlett:
Bagaimana keadaan kamu nakScarlett:
Buruk daddy...Mommy Scarlett:
Kamu sabar dulu ya, kami sedang berusaha.
Sebenarnya mudah saja, asalkan perempuan yang kamu culik itu bisa di ajak jalan damai.Scarlett:
Apa dia bersedia jalan damai dad?Daddy Scarlett:
Tidak nak, dia menolaknya, daddy akan mengupayakan apapun itu agar kamu bebas.🌸🌸🌸🌸
Scarlett:
Daddy aku tidak ingin lebih lama lagi disini, ini semua karena perempuan kampungan itu!!!!Lalu bagaimana dengan pertunangan aku dengan Becky daddy?
Daddy Scarlett:
Sepertinya berakhir nak.Mommy Scarlett:
Itu karena kamu melakukan hal yang ceroboh, akhirnya semua gagal total.Semua berantakan karena kamu.
Coba kalau dari awal kamu mengatakan pada kami dan tidak bertindak sendiri, kejadiannya pasti akan berbeda.
Hanya untuk melenyapkan dia itu hal yang mudah.
Sekarang lihatlah, bahkan perempuan itu mendapatkan simpati dari keluarga Amstrong.
Artinya kedepannya kita sudah tidak bisa lagi bergerak.
Scarlett:
Daddy...mommy...lakukan sesuatu untuk menghancurkan hubungan mereka.
[Merengek]Daddy Scarlett:
Berhentilah merengek Scarlett!!!Sekarang itu yang terpenting adalah bagaimana kamu terbebas dari hukuman dan tidak mendekam di jeruji besi.
Kalau memang pertunangan kalian harus batal ya sudah terima saja.
Masih banyak orang yang jauh lebih baik dari Becky.
Scarlett:
Aku tidak mau yang lain daddy, aku maunya hanya Becky karena aku mencintainya.Mommy Scarlett:
Sekarang kamu sabar dulu, biar daddy dan mommy yang akan mengurusnya.Bersikaplah baik dan jangan membuat masalah, agar mudah daddy mengaturnya.
Jika kamu kembali berulah daddy tidak akan mengurusi lagi.
Urusi saja urusan kamu sendiri, dan selesaikan semuanya sendiri.
[Geram]Mommy Scarlett:
Sudah...sudah sekarang kita focus dulu dengan permasalahan yang ada di depan kita.Jangan membahas yang lain-lain lagi, bagaimana caranya agar putri semata wayang kita ini segera di bebaskan.
Daddy Scarlett:
Mommy...daddy tidak tau lagi harus bagaimana, karena perempuan itu di sangat dijaga ketat oleh Becky.Bagaimana kita mau menekan dia atau membujuk dia, daddy sudah sangat buntu sekali.
Sebaiknya sekarang kita pulang saja dulu, masalah lain2 kita bicarakan saja nanti.
[Kedua orang tua Scarlett segera meninggalkan kantor kepolisian setempat,dengan pengawalan]
___________Sementara Becky masih di periksa dan ternyata pemeriksaan yang dijalaninya lebih lama dari pada freen.
Setelah menjalani pemeriksaan hampir beberapa jam, akhirnya Becky keluar.
Untuk sahabat-sahabat freen, akan di jadwalkan besok.
Sedangkan panitia MABA semuanya sudah memberikan kesaksiannya.Sementara dari hasil pemeriksaan, dapat di simpulkan sementara bahwa pelaku penculikan ini di latar belakangi pelaku yang cemburu kepada korban.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata)
Romance"Aku bisa bersikap baik padamu Scarlett Ze, tapi aku tidak akan bisa mencintaimu, aku sudah menganggapmu sebagai saudara dan sebagai adikku, kamu tau itu". Ucap becky sedikit frustasi tapi kamu bisa belajar untuk mencintaiku becky lalu apa yang kamu...