Kamar Freen
Freen mengajak Becky ke kamarnya sesuai yang diminta ibunya agar Becky bisa bersih-bersih.
Becky mengekor di belakangnya.Freen:
Masuklah maaf kalau kamarnya sedikit berantakan, karena tadi pagi aku buru-buru.Becky:
Begini saja kamu bilang berantakan? Ini tuh rapih banget freen, belum saja kau melihat kamarku seperti kapal perang sangat berantakan.Tapi ada bibi yang membersihkan, hanya aku yang tidak bisa merapihkan kamar.
Freen:
Benarkah? Bukankah itu pekerjaan yang mudahBecky:
Mungkin karena aku tidak biasa melakukannya, jadi seperti sulitFreen:
Sebaiknya kamu mandi duluan, ini handuknya nanti aku menyiapkan baju untukmu.Beckypun menurut dan segera masuk di kamar mandi.
Freen menyiapkan baju untuk digunakan Becky, setelah itu ia menghubungi Nam dan Melia mereka melakukan panggilan group.
Sekilas Becky mendengar jika freen mengeluhkan kalau dia tidak sempat menyiapkan barang-barangnya.
Mereka menenangkan freen, dan mengatakan bahwa milik mereka dapat digunakan bersama-sama.
Becky baru menyadari kalau Rocy andalas kembali berulah.
Ck selalu saja begini, tidak tau tempat bikin malu saja [ucap Becky sambil menggenggam Rocy andalas untuk dihidupkan]
Sebenarnya Becky sendiripun tidak terlalu berpengalaman bahkan cara menidurkan Rocy andalas pun yang memberitahu irin saat itu.
Dia sampai saat ini pun tidak pernah tau kenapa miliknya tiba-tiba mengeras.
Yang Becky lakukan hanya pasrah saja dan menidurkannya.Setelah aman, ia segera membersihkan dirinya, menggunakan handuk dan melilitkannya di pinggang.
Becky mengisi kembali bathtub dengan air hangat untuk freen, saat menyadari tindakannya Becky tersenyum sendiri sejak kapan dia peduli kepada seseorang.
Freen melihat Becky keluar dari kamar mandi, ia langsung mengakhiri panggilannya.
Freen:
Bajunya sudah aku siapkan diatas tempat tidur [sedikit gugup]Becky:
Kha... terimakasih freen, mandilah aku sudah menyiapkan air hangat untukmuFreen:
Baiklah terimakasih sudah menyiapkan untukku.Freen segera masuk kedalam kamar mandi.
Dua puluh menit kemudian freen keluar dengan menggunakan handuk saja.
Hal itu membuat Becky terpana dengan pemandangan indah dihadapannya.
___________Astagaaa aku lupa
Ketika sadar Becky segera memalingkan wajahnya ketempat lain.
Freen:
Kenapa masih menggunakan handuk?
Apa celananya tidak muat?Becky:
Ck sudah pasti muat celananya, kau saja tinggi aku pendek. Hanyaaa... ituu anuFreen:
Hanya apa... Itu apanya ituBecky:
Aku tidak bisa memakai celana dalamnya, itu tidak akan nyamanFreen:
Itu celana dalam baru dan belum di pakaiBecky:
Ck bukan masalah barunya, tapi aku tidak bisa pakai freen itu itu celana dalam perempuan [ menyembunyikan wajahnya yang memerah]Freen:
Apanya yang gak bisaa kamu kamu kan perempu_
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata)
Romance"Aku bisa bersikap baik padamu Scarlett Ze, tapi aku tidak akan bisa mencintaimu, aku sudah menganggapmu sebagai saudara dan sebagai adikku, kamu tau itu". Ucap becky sedikit frustasi tapi kamu bisa belajar untuk mencintaiku becky lalu apa yang kamu...