Part sebelumnya
>>>>>Freen:
Sayang...aku laparBecky yang sudah bergairah, menghentikan serangannya.
Becky:
Ya Tuhan...benar sayang tadi itu aku membangunkan kamu untuk makan...tapi aku lupa.Ayo sebaiknya kita makan sekarang, tadi mommy sudah membawakan makanan untuk kita.
Freen melihat Becky bangun dan menjauh dari tubuhnya, matanya mengarah ke bawah dan freen melihat rocy andalas sedang mengacung.
Freen:
Tapi sayang...bagaimana dengan rocy?Becky:
Tidak masalah sayang, kita lanjutkan nanti, makan lebih penting.Membatu freen bangun dan menggendongnya ke sofa.
Keduanya makan bersama,sekalipun makanannya sudah dingin.
🌸🌸🌸🌸
Kantor polisi
Hari ini sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan oleh pihak kepolisian, freen datang memenuhi panggilan untuk di periksa.
Daddy,mommy, ibu nun, Becky, irin, nam, heng dan noey mereka semua ikut mendampingi freen dan memberi dukungan padanya.
Semua alat bukti sudah lengkap di tangan penyidik dan polisi juga telah memeriksa seluruh panitia camping MABA.
Nam:
Freen ingat jawab pertanyaan dengan baik jangan terburu-buru, pastikan tidak ada yang terlewatkan.Heng:
Kami menyemangatimu freen, ingat kamu tidak sendiri.Freen:
Terimakasih...kalian sahabat terbaik yang selalu ada untuk ku dalam keadaan apapun.Noey:
Itulah namanya persahabatan freen.Daddy:
Bagaimana freen...apa kamu sudah siap?Freen:
Sangat siap pamanDaddy:
Bagus...mereka sudah menunggumu, masuklah kami ada disini menunggumu.Sebelum freen masuk pada ruang pemeriksaan, Becky menghampiri dan memeluknya.
Becky:
Semangat sayang, aku mencintaimu. [Mencium kening kekasihnya]Freen:
Aku juga mencintaimu sayang
__________Calon besan gagal
Mereka semua masih tetap dengan setia menunggu freen menjalani pemeriksaan.
Kurang lebih sudah dua jam freen di periksa di dalam tidak juga selesai.
Becky mulai penasaran mengapa lama sekali kekasihnya di dalam, kalau hanya memberikan keterangan kenapa memakan waktu.
Becky:
Daddy...kenapa lama sekali? Apakah nanti aku juga selama ini?Daddy:
Namanya juga pemeriksaan tentunya mereka akan mendalami kasusnya.Lama tidaknya tergantung kebutuhan penyelidikan nak.
Becky:
Ck...pasti sangat membosankanIrin:
Kamu ini baru juga dia jam sudah mengeluh, padahal yang di dalam sana adalah kekasihmu.Becky:
Karena dia di dalam rin, membuat aku jadi tidak tenang.Kenapa kami berdua tidak bersama-sama saja dalam memberikan keterangan.
Irin:
Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang bec.Becky:
Jangan bercanda rin, aku benar-benar khawatir dengan kekasihku.
[Galau]
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata)
Romance"Aku bisa bersikap baik padamu Scarlett Ze, tapi aku tidak akan bisa mencintaimu, aku sudah menganggapmu sebagai saudara dan sebagai adikku, kamu tau itu". Ucap becky sedikit frustasi tapi kamu bisa belajar untuk mencintaiku becky lalu apa yang kamu...