Kampus
Mobil yang di naiki oleh Becky dan freen sudah memasuki halaman kampus, dan berhenti tepat di parkiran khusus.
Becky:
Sayang kita sudah sampai
[mengelus pipinya freen]Freen:
Oh sudah sampai, maaf sayang aku ketiduran.Becky:
Tidak apa-apa sayang, pasti kamu kelelahan ya [mengedipkan mata menggoda kekasihnya]
Mau aku gendong atau jalan sendiri?Freen:
Jalan sendiri saja, aku tidak mau jadi perhatian semua orang.Becky:
Yakin? Apakah sudah tidak sakit emmm itunya kamuFreen:
Masih sangat sakit sayang, itu karena kamu.
[Memasang wajah cemberut]Becky:
Maafkan aku sayang, aku mencintaimu [mengecup bibir freen]Freen tersenyum mengelus pipi kekasih tampannya yang super mesum
Becky turun membukakan pintu untuk freen, ia mengulurkan tangannya untuk membantu kekasihnya.
_____________Tidak senang
Becky terlihat sangat menjaga kekasihnya, hmm beginilah tanda-tanda pasangan bucin.
Tanpa mereka sadari seseorang memperhatikan dari kejauhan. ia sangat terlihat menahan amarahnya.
"Kok freen bisa satu mobil sama Becky, padahal Becky tau kalau dari awal aku sangat menyukai freen, sebaiknya aku bertanya saja langsung".
Nop:
Pagi freen....pagi Becky tumben kalian berdua satu mobil?
[Sambil menatap tajam ke arah Becky]Freen:
Pagi phi...iya kami berangkat bareng [freen sedikit bingung mau jawab apa]Sedangkan Becky santai dan cuek, bahkan tidak memberi penjelasan apapun.
Becky:
Ayo freen aku antar kebarisanFreen pun mengikuti langkah Becky mau tidak mau, secara Becky tidak melepaskan gandengannya.
Nop melihatnya semakin tidak senang.
Di tengah lapangan kampus terlihat panitia MABA sangat sibuk mengatur dan mengecek kesiapan setiap kelompok.
Irin dan vania juga terlihat sedang sibuk mengatur para MABA.
Para MABA yang melihat kedatangan freen dan Becky pun mendadak riuh.
Keduanya sangat mengundang perhatian, freen sejak awal sudah menarik perhatian MABA, senior juga panitia.
Sedangkan Becky sudah menjadi idola di kampus, dan saat ini kemunculan Becky seperti memiliki magnet yang sangat kuat yang membuat peserta atau MABA khususnya para cewek tak berkedip melihatnya.
Freen dan Becky terlihat santai sekalipun banyak mata yang mengaguminya.
Nam yang melihat kedatangan freen memanggilnya, freen segera bergabung dengan teman satu kelompoknya.
Freen:
Sayang aku gabung dengan kelompokku dulu ya
[Sambil berbisik]Becky:
Iya sayang ku awas tidak boleh dekat-dekat sama yang lain
[Becky mengingatkan]Nam memeluk sahabatnya seakan-akan lama tak bertemu
Freen sudah biasa menghadapi Nam seperti itu.Becky mukanya langsung berubah ketika miliknya di peluk oleh orang lain.
Freen yang melihat perubahan wajahnya Becky segera melepaskan pelukan Nam padanya.
Heng:
Freen kok bisa kamu bareng kakak itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata)
Romance"Aku bisa bersikap baik padamu Scarlett Ze, tapi aku tidak akan bisa mencintaimu, aku sudah menganggapmu sebagai saudara dan sebagai adikku, kamu tau itu". Ucap becky sedikit frustasi tapi kamu bisa belajar untuk mencintaiku becky lalu apa yang kamu...