Sedikit gugup
Becky kembali mencium bibir freen, sebelum ia memasukkan Rocy andalas yang sudah sangat besar dan berurat.
Becky lalu mengarahkan Rocy andalas ke miss V freen.
Freen terlihat sangat tegang dan menahan nafas, debaran jantungnya membuat nafasnya terasa memburu antara gairah yang menggebu-gebu dan rasa takut.
Becky mengambil ancang-ancang untuk memasukkan Rocy andalas.
Tetapi dia sangat gugup sehingga beberapa kali gagal.Freen sedikit merasakan sakit, dari beberapa kali percobaan yang dilakukan Becky,tetapii dia menahannya.
Becky kembali mencoba membuka pahanya freen lebih lebar lagi lalu memposisikan miliknya, saat yakin sudah pada posisi yang benar
Perlahan-lahan ia mendorong Rocy andalas sedikit demi sedikit memasuki miss V freen yang sangat sempit.
Ketika setengah dari Rocy masuk, Becky sedikit lebih kuat mendorongnya
"sreeekkkk".
Bunyi sesuatu yang robek dibawah sana.
Freen:
Aaaaaakkkkkkkkkkkkkk sakitttttttttt beckyyyy....[Freen menjerit kesakitan]"Aaakkk sangat sakitttttttt"
seperti bumi terbelah,tidak seperti yang mereka katakan hiks hiks.
Becky sangat panik melihat freen menangis kesakitan memeluk freen, mencium kening freen tangannya menghapus airmatanya freen.
Becky hendak bangun namun ditahan oleh freen.
Freen:
kamu mau ngapain?Becky:
Aku akan mencabut milikku [mencium kening freen]
Aku tidak tegaa melihatmu kesakitan.Freen:
Sangat sakitt bec, kamu jangan bergerak-gerak karena itu membuat milikku semakin sakitBecky menurut dengan berdiam saja sama sekali tidak berani bergerak sedikitpun.
Karena lelah Becky merebahkan kepalanya di dada freen, dengan posisi freen masih memeluknya.
Freen mengelus kepala Becky dan Becky sangat merasa nyaman dengan perlakuan freen padanya.
Saat Becky menatapnya keduanya bertemu dan semakin dalam tidak berpaling sama sekali.
Rasa saling memuja hanya ada di dalam hati-hati dan pikiran masing-masing.
Segala ungkapan tertahankan tidak satupun mengungkapkan semua hanya melalui tatapan yang lekat.Pancaran keduanya sulit diartikan,perasaan yang mereka rasakan sebenarnya, hanya siapa yang akan memulai dan siapa yang akan menyadari lebih dulu.
Bibir mereka kembali bertaut satu dengan yang lain.
Jika ciuman pertama mereka masih terasa canggung, berbeda dengan ciuman kali ini keduanya sudah jauh lebih menikmati bahkan saling melumat yang meningkatkan gairah didalam diri Becky dan juga freen.
Perlahan-lahan Becky mencoba menggoyang pinggulnya dengan gerakan maju mundur
Hal ini baru pertama baginya, ia pun berusaha mencoba mencari posisi yang pas agar tidak menyakiti freen.
Becky bergerak sangat hati-hati.
"Aahhhh aaakkk pelan-pelan". Pinta freen yang berusaha agar tidak berteriak seperti saat pertama kali milik Becky memasukinya.
Becky:
Akan aku coba perlahan kalau masih sakit katakan agar aku berhenti."Aaaahhhhhh" Becky mendesah saat ia memaju mundurkan miliknya, jujur ini pengalaman pertama yang sangat nikmat dari segala hal yang nikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata)
Romance"Aku bisa bersikap baik padamu Scarlett Ze, tapi aku tidak akan bisa mencintaimu, aku sudah menganggapmu sebagai saudara dan sebagai adikku, kamu tau itu". Ucap becky sedikit frustasi tapi kamu bisa belajar untuk mencintaiku becky lalu apa yang kamu...