Part selanjutnya
>>>>>>>>Mommy:
Becky sebaiknya kamu bawa freen kekamar kamu sekalian rawat luka-luka freen, biar bibi nanti yang akan membawa makanan untuk kalian.Becky segera membawa freen kedalam kamarnya dan menyiapkan keperluan mandi untuk kekasihnya.
Mereka mandi bersama, setelah selesai berendam dengan air hangat Becky kembali mengobati luka memar diwajah dan pergelangan tangan freen.
Freen:
Terimakasih sayang sudah merawatkuBecky:
Jangan berterimakasih sayang, ini sudah tugasku untuk merawatmu.Keduanya saling menatap satu dengan yang lain, pandangan Becky kearah bibir freen.
Secara perlahan Becky mendekatkan bibirnya dan menempelkannya pada bibir freen.
Keduanya melakukan ciuman dan saling melumat.....
🌸🌸🌸🌸
Freen menutup matanya menikmati ciuman yang diberikan oleh kekasihnya. Ia merasakan seperti dalam suatu ruang dengan alunan musik.
Sangat suka dengan apa yang dilakukan oleh kekasihnya, lembut dan sangat romantis.
Ia menyukai cara kekasihnya memperlakukan dirinya, sentuhannya sangat hati-hati dan dapat dirasakan bahwa dirinya satu-satunya yang di miliki olehnya.
Becky melepaskan ciumannya tetapi tidak dengan tatapannya, iya terus mengirimkan sinyal bahwa freen sangat berarti baginya.
Becky:
Aku tidak menyangka dipertemukan denganmu, pada satu pandangan aku jatuh cinta padamu dan bertambah setiap harinya hingga saat ini.Freen:
Benarkah...Pada satu pandangan kamu sudah mencintaiku?Becky:
Iya...dan aku tidak menyangka, aku merasa bahwa selama ini sangat sulit untuk menyukai seseorang.Tetapi getaran ini ada jika denganmu bahkan ketika aku memikirkan mu.
Aku tidak menyangka dapat melakukannya denganmu.
Freen:
Begitu juga denganku sayang, aku tidak menyangka akan terbuka denganmu.Selama ini aku tidak tertarik untuk membuka hati pada siapapun yang dapat dengan segala yang menggiurkan.
Tetapi denganmu aku terbuka bahkan tidak bisa
menolaknya, bahkan aku juga melakukannya denganmu.Becky:
Apakah kamu menyesal sayang?Freen:
Jangan...jangan berkata seperti itu sayang. Aku suka melakukannya dan aku selalu merindukannya. [Menyentuh pipi kekasihnya dengan kedua tangannya]Hanya saja apakah tidak apa-apa kita melakukannya tanpa sebuah pernikahan?
Aku takut jika kamu sudah tidak ingin lagi bersamaku, kamu akan pergi dan meninggalkan begitu saja.
[Sedikit bergetar dan ketakutan atas apa yang dia ucapkan itu terjadi]Becky:
Sayang...[memeluk freen] kenapa kamu berfikir terlalu jauh.Hubungan kita ini nyata dan bukan sekedar, tetapi untuk selamanya.
Aku mencintaimu...dan kamu juga memiliki cinta yang sama untukku, kita saling mencintai sayang.
kita miliki hubungan yang sangat baik bahkan perasaan kita berdua sangat sempurna.
Kamu harus tau...aku bahagia dipertemukan denganmu, I love you Freen Sarocha
Freen bahkan tidak mampu lagi untuk berkata-kata, perlakuan Becky sangat manis kepadanya. Karena itulah freen sangat nyaman bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata)
Romance"Aku bisa bersikap baik padamu Scarlett Ze, tapi aku tidak akan bisa mencintaimu, aku sudah menganggapmu sebagai saudara dan sebagai adikku, kamu tau itu". Ucap becky sedikit frustasi tapi kamu bisa belajar untuk mencintaiku becky lalu apa yang kamu...