Part sebelumnya
>>>>>>>>>Vania:
Kamu menyukai freen?Nop:
dari awal aku melihatnya sudah menyukainya bahkan kau pun ada saat aku membahasnya di hadapan kalian.
Viola juga mengatakan kalau dia juga ingin mendekati freenKalau Viola yang maju tidak masalah karena dari awal aku tau vio naksir freen.
Lalu Becky kenapa tiba-tiba care dengan freen, dia lupa kalau sudah bertunangan?
Wajar kan kalau aku tidak senang?
Vania:
Sebaiknya kalau kita sudah sampai nanti ajaklah Becky bicara.agar kalian tidak salah paham.
Itu akan berpengaruh di kegiatan kita nantinya.Nop hanya diam saja, dia benar-benar tidak senang melihat Becky mendekati freen.
Tiba-tiba ia mempunyai ide cemerlang.
Vania yang melihat nop tiba-tiba tersenyum sendiri merasa aneh.
Vania:
Nop... You oke?Nop:
Ya im oke
[Mengambil handphonenya dalam tas dan mengirim pesan pada seseorang].🌸🌸🌸🌸🌸
Rumah Scarlett
Hari ini seperti hari biasanya dengan rutinitas yang sama bagi Scarlett, bangun pagi ia mempersiapkan diri untuk ke kampus.
Tetapi rencana untuk pergi kekampus dia batalkan karena ia menerima pesan dari temannya Becky [tunangannya].
Papi Scarlett:
Kenapa kamu tiba-tiba ingin menyusul Becky nakScarlett:
Aku hanya merindukan nya papi.Mami Scarlett:
Bagaimana hubungan kamu sama Becky sejak kalian resmi tunangan dia bahkan sama sekali tidak pernah datang kesini.Scarlett:
Kami baik-baik saja mami, dan dia juga sangat perhatian dengan Scarlett.Sampai kapan aku harus membohongi mereka.
[Bathin Scarlett sedih]Papi Scarlett:
Syukurlah kalau kalian baik-baik saja. Rencananya pernikahan kalian akan di lakukan dalam waktu dekat.Scarlett:
Benarkah ?Mami Scarlett:
Ya itu benar nak, apa kamu bahagia mendengarnya?Scarlett:
Bahagia banget mami, sangat tidak sabar menunggunya.Papi Scarlett:
Daddy Becky yang akan mengatur semuanya. Dan beliau sendiri yang meminta untuk di percepat pernikahannya.Akhirnya, sudah tidak sabar lagi menjadi istri dari Becky amstrongamstrong, jalang mana yang beraninya menggodamu. [Ucap Scarlett dalam hati].
Scarlett:
Scarlett jalan dulu ya papi mamiPapi Scarlett:
Hati-hati di jalan nak, beri kabar ke papi kalau sudah sampaiScarlett:
Tentu [sambil mencium pipi kedua orang tuanya]Scarlett sudah berada di perjalanan menuju lokasi camping MABA.
Tujuannya hanya satu menemui tunangannya dan memberi pelajaran pada jalang yang sudah berani menggoda tunangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata)
Romance"Aku bisa bersikap baik padamu Scarlett Ze, tapi aku tidak akan bisa mencintaimu, aku sudah menganggapmu sebagai saudara dan sebagai adikku, kamu tau itu". Ucap becky sedikit frustasi tapi kamu bisa belajar untuk mencintaiku becky lalu apa yang kamu...