Part sebelumnya
>>>>>>>>[Becky segera menghentikan aktivitasnya dan dengan wajah yang sangat marah sekali segera menghubungi daddy nya dan menceritakan semuanya].
Seharian itu handphone freen dan Becky terus berbunyi mengenai pemberitaan tersebut.
Tuan Amstrong yang mendengar kabar tersebut segera membuka berita di sosial media, benar saja berita tersebut sangat viral.
Dengan berbagai macam pendapat dari netizen di kolom komentar ada yang menghujat dan ada yang mendukung
Tuan Amstrong segera menghubungi orang-orangnya untuk segera mencari tau siapa di balik kejadian tersebut.
🌸🌸🌸🌸
Setelah menghubungi orang-orang kepercayaannya tuan Amstrong kembali menghubungi Becky.
Daddy📱📱Princess
📞Becky:
Ya daddy...📞Daddy:
Princess...kamu tidak perlu melakukan klarifikasi, semua akan segera diatasi.Semua ini pasti sudah di rencanakan.
Kita akan segera mengetahui siapa dalang dibalik pemberitaan ini.
Katakan pada freen, untuk tidak terlalu memikirkan hal ini, sebentar lagi berita itu akan hilang.
Katakan juga pada mommy dan ibu nun untuk tidak memikirkan berita apapun.
📞Princess:
Baik daddy, aku ingin segera menyelesaikan semuanya.Bila perlu kita tutup dengan kabar pernikahanku.
📞Daddy:
Benar sekali nak, itu lebih baik kamu memang princess daddy.Dan jika benar yang melakukan ini tuan Ze daddy tidak segan-segan menarik semua saham-saham di dua perusahaannya.
Mungkin tuan Ze lupa kalau perusahaan kita sebagai pemegang saham utama di perusahaannya.
📞Princess:
Apakah daddy jadi melakukan penerbangan?📞Daddy:
Tentu tidak princess, daddy akan mengatur pernikahan kalian sesudah daddy menarik saham di perusahaan tuan Ze.DADDY TIDAK AKAN MEMBERI AMPUN KEPADA SIAPAPUN YANG BERUSAHA MENGUSIK KELUARGA BESAR AMSTRONG!!!
Segera katakan pada mommy minggu depan kita akan menggelar pesta pernikahanmu dengan Freen.
📞Princess:
Baik daddy aku akan memberitahu mommy dan ibu nun.📞Daddy:
Daddy akhiri dulu panggilan kita princess, untuk membersihkan sampah-sampah ini.
________Ruang makan
Setelah membersihkan dirinya Becky dan freen menemui mommy dan ibu nun.
Melihat kedatangan Becky, mommy segera menghampirinya.
Mommy:
Princess... Freen...kalian berdua baik-baik saja kan.Jangan terlalu memikirkan berita yang beredar, itu pasti sengaja di rencanakan untuk kepentingan pribadi.
Becky:
Daddy tadi menghubungi mom, dan sekarang daddy sudah meminta orang-orang kepercayaannya untuk menghentikan kegaduhan di media.Daddy juga berpesan agar mommy dan ibu nun juga semuanya untuk tidak memikirkan berita miring tersebut.
Tetapi ada tugas dari daddy buat mommy dan ibu nun, untuk mengurus pesta pernikahanku dan freen yang akan di gelar minggu depan.
Freen:
Menikah????
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata)
Romance"Aku bisa bersikap baik padamu Scarlett Ze, tapi aku tidak akan bisa mencintaimu, aku sudah menganggapmu sebagai saudara dan sebagai adikku, kamu tau itu". Ucap becky sedikit frustasi tapi kamu bisa belajar untuk mencintaiku becky lalu apa yang kamu...