Pagi yang panas
Becky terbangun saat waktu menunjukkan jam lima pagi, ia segera mengambil handphone nya dan menuju balkon kamar kemudian ia menghubungi assisten nya untuk mengantarkan keperluan camping untuk dia dan kekasihnya.
Becky:
Apakah semua keperluan sudah disiapkan?Saint:
Sudah semua nona muda, kami akan segera mengantarnya sekarang, apa nona muda jadi menggunakan supir?Becky:
Tentu... Karena saint aku ingin menikmati perjalanan sambil memeluk kekasihku.Baru saja terlintas ia memeluk kekasihnya Rocy andalas berdiri dengan sangat tidak sopannya.
Permasalahan ini bisa jadi di keduanya bukan hanya pada Rocy.
*janganlah Rocy andalas dikambing hitamkan, kasihanilah dia
Setelah mengakhiri panggilannya, Becky menghampiri kekasihnya yang masih setia menutup matanya sangat nyenyak sekali.
Becky membuka seluruh bajunya, ia menggeser posisi tidur kekasihnya menjadi terlentang.
Becky membuka celana kekasihnya melebarkan pahanya, tetapi ia sedikit kesulitan.
Berfikir sedikit lalu tersenyum ia mengambil dua bantal lalu masing-masing menahan paha kekasihnya.
Tiba-tiba Becky merasa gugup apa yang dia ingin lakukan, pandangannya terus pada
V4g! N4 kekasihnya.Becky membuka kancing piyama freen dan terlihatlah dua buah benda kenyal dihadapannya.
perlahan-lahan ia mulai naik keatas tubuh kekasihnya.
"Aku tidak bisa menahan lagi sayang,aku menginginkanmu".
Ucap Becky sambil terus mencium bibir kekasihnya.Tidak ada satupun bagian tubuh freen yang terlewatkan, Becky terus mengecup dan menyesap menjilati seluruh tubuh kekasihnya yang sangat Putih dan sangat harum.
Becky banyak meninggalkan jejak kepemilikannya, ia sangat bangga melihat tanda yang ia berikan.
Pandangannya berhenti pada dua buah benda yang kini akan menjadi favoritnya, Becky meremas dan bibirnya menyesap pucuk yang sudah mulai mengeras karena sentuhannya.
"Aaghhhh" Freen mendesah dengan mata yang masih tertutup.
Kedua tangannya memeluk tubuh kekasihnya.
Becky merasakan miliknya semakin mengeras, ia ingin segera menidurkan Rocy Andalas.
Tangannya segera membimbing miliknya untuk masuki milik kekasihnya.
"Ck kenapa sulit sekali" Ucap Becky sedikit kesal dan tidak sabaran.
*padahal dia aja yang belum pro🤭🤭🤭
Becky menegakkan tubuhnya, perlahan mengarahkan miliknya tepat pada bibir vagina kekasihnya yang masih setia menutup mata.
Merasa sudah tepat posisinya, ia mendorong secara perlahan-lahan, saat setengah dari miliknya sudah berada didalam vagina kekasihnya, Becky menekan hingga miliknya kini penuh memenuhi didalamnya.
"ssshhhhh" Freen membuka matanya
Freen:
Astaga sayang apa yang kamu lakukan? Aku pikir sedang bermimpi.
[Freen terkejut melihat kekasihnya tersenyum diatasnya]Becky:
Aku sudah berusaha menahannya sayang, tapi tidak bisa.. MaafFreen tersenyum melihat wajah kekasihnya yang memerah karena gairah.
Freen:
Lakukan sayang, setelah itu kita bersiap ke kampus.Becky:
Bolehkah aku bergerak sayang?
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata)
Romance"Aku bisa bersikap baik padamu Scarlett Ze, tapi aku tidak akan bisa mencintaimu, aku sudah menganggapmu sebagai saudara dan sebagai adikku, kamu tau itu". Ucap becky sedikit frustasi tapi kamu bisa belajar untuk mencintaiku becky lalu apa yang kamu...