13.FREEN MENGHILANG

1.3K 156 28
                                    

Semua Panik

Pagi ini terjadi kekacauan di area camping MABA, pasalnya freen dari tadi malam tidak ada di tenda hingga pagi ini.

Nam sebagai sahabat terdekatnya sangat panik karena tidak ada sahabatnya di dalam tenda dan di seluruh area camping.

Mereka semua sudah mencarinya tetapi tidak ada tanda-tanda keberadaan freen.



Becky terlihat sangat panik, bahkan dia mengerahkan seluruh pihak keamanan yang berada di area camping.

Mereka semua mendapatkan luapan kemarahan Becky.

Irin:
Becky... Tenanglah dulu, jangan mendulukan emosimu.

Becky:
Bagaimana aku tidak marah rin, segitu banyaknya pengawal di setiap sudut untuk menjaga keamanan tapi buktinya apaaaaaa freen hilang dan mereka tidak tau. Apa gunanya aku bayar mereka rinnnnnnn.
[Teriak Becky penuh emosi]




Irin:
Bukannya disini ada CCTV-nya bec?

Becky:
Kamu benar rin, kamu benar terimakasih sudah mengingatkan aku. Ayo kita keruang pengendali.

Becky, irin, vania,Nap, nam, heng, noey, jaja dan Mel segera keruang pengendali.

Becky:
Pak tolong putar rekaman tanggal kemarin, mulai jam empat sore.





Mereka semua focus pada layar monitor, mulai terlihat aktivitas freen di lapangan upacara pembukaan, freen masih terlihat mengikuti kegiatan bahkan freen maju menunjukkan bakatnya untuk mewakili kelompoknya.

terlihat freen di depan tenda bersama sahabatnya sedang tertawa, berikutnya freen masuk kedalam tenda, freen membawa handuk dan perlengkapan mandi, freen kembali ketenda, freen sedang menerima panggilan telpon, irin menuju tenda freen, freen berjalan bersama irin.





Nam:
Itu kalau tidak salah phi cantik irin meminta freen ikut dengannya, pak tolong mulai pelan-pelan menunjukkannya.

Petugas:
Baik non

Berikutnya terlihat irin dan freen memasuki ruangan dan di ruangan itu ada Becky yang sedang duduk di sofa, terlihat mereka bertiga sedang berbicara.

Nam:
Apa yang kalian bicarakan sepertinya sangat serius

Irin:
Kami hanya ngobrol biasa Nam

Berikutnya rekaman menunjukkan freen dan Becky masuk pada satu ruangan.

Nam:
Kenapa Becky membawa freen dalam ruangan itu? Sangat mencurigakan. Kenapa irin tidak di ajak.

Becky:
Kau diamlah Nam berisik sekali

Nam:
Bagaimana mau diam, itu sangat mencurigakan kenapa kau membawa freen kedalam satu ruangan?

Noey:
Nam tenang dulu kita lihat dulu rekamannya

Nam kembali focus ke monitor dan ia merasa bahwa ada yang aneh.

Nam:
pak cepatkan pelan-pelan, oke stop [Nam melihat waktunya], apa yang kalian lakukan selama dua jam di dalam?

Becky:
Kami tidak melakukan apa-apa ada beberapa hal yang sedang kami bahas

Vania:
Itu nanti dulu nam kita lihat sampai freen benar-benar tidak terlihat di area, itu yang paling penting.

Mereka kembali serius menatap monitor

Freen bersama irin kembali ketenda di kawal oleh Becky dari belakang.

Area camping terlihat sepi semua sudah beristirahat, hanya ada panitia yang bertugas jaga ada Nap, Billy, Raj dan wandy.

Pukul 01:05 terlihat freen keluar dari tenda, lalu nap menghampirinya.

KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang