Kediaman utama keluarga Ze
Kediaman utama terlihat sangat sepi, hanya terlihat beberapa aktivitas dari beberapa pelayan.
Pasca penangkapan nona muda Scarlett Ze, penjagaan semakin di perketat.
Daddy Scarlett telah banyak mengeluarkan uang untuk menutup berita tentang penangkapan putri semata wayangnya.
Awal penangkapan putrinya Tuan Ze tidak terlalu mengkhawatirkan mengingat besannya adalah orang berpengaruh di negara Thailand, tuan Ze berfikir beliau pasti akan membantunya.
Karena putrinya calon menantu tuan Amstrong tentunya tidak akan membiarkan masalah ini mencuat ke permukaan.
Tetapi dugaannya ternyata sangat salah, kejadiannya berbanding terbalik dengan yang di perkirakannya.
Perempuan yang di culik putrinya adalah seseorang yang sangat di cintai oleh nona muda dari keluarga Amstrong yang sebenarnya telah bertunangan dengan putrinya.
Pagi-pagi sekali tuan Ze meninggalkan kediaman utama.
Tuan Ze membuat janji dengan beberapa orang yang akan di jadikan alat untuk menyerang keluarga Amstrong.
Tuan Pradipta adalah salah satu pengusaha yang bergerak di dunia digital berbasis teknologi.
Bisnis digital adalah semua kegiatan bisnis yang dilakukan secara elektronik atau melalui platform digital.
Ini mencakup penggunaan teknologi digital, seperti internet, komputer, perangkat mobile, dan aplikasi, untuk mengelola operasi bisnis, berinteraksi dengan pelanggan, dan melakukan transaksi.
Yang penggunaan strategi pemasaran secara online, seperti iklan digital, optimasi mesin pencari (SEO), media sosial, dan konten digital.
Tujuan utama tuan Ze mengangkat berita tentang putrinya adalah mengambil hati dari masyarakat luas sekaligus menyerang keluarga tuan Amstrong.
Banyak yang menolak untuk bekerja sama dengan tuan Ze, mereka yang menolak tersebut karena memikirkan nasib kedepan dari bisnisnya.
Berbeda dengan tuan Pradipta yang tidak ingin melewatkan kesempatan di depan mata.
Penawaran yang sangat besar, membuatnya tidak berfikir panjang.
Bahwa keputusannya akan membuatnya menjadi sulit.
Pentingnya mencari tau terlebih dahulu tentang apa dan siapa tidak lagi menjadi pertimbangannya.
Tuan Ze:
Itu yang saya inginkan, dan beritanya langsung saja di angkat secara bersamaan.Di dalam amplop ini adalah foto-foto acara pertunangan putri saya dengan nona muda dari keluarga Amstrong.
Foto-foto terbaru perselingkuhan nona muda dengan perempuan yang bernama Freen dari keluarga biasa.
Dan juga ada beberapa foto mulai penangkapan dan keadaan terakhir putri saya.
Kalian bebas menggiring opini masyarakat, yang terpenting tidak merugikan putri saya.
Buat bagaimana masyarakat luas bersimpati kepada putri saya.
Tetapi ingat jangan pernah membongkar kerjasama kita.
Setelah kesepakatan terjadi dan tuan Ze melakukan pembayaran secara tunai agar tidak meninggalkan bukti.
Setelah semua selesai, tuan Ze meninggalkan tempat tersebut lebih dulu, menuju ke arah kota dan berhenti di restoran mewah milik keluarga Amstrong.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata)
Romance"Aku bisa bersikap baik padamu Scarlett Ze, tapi aku tidak akan bisa mencintaimu, aku sudah menganggapmu sebagai saudara dan sebagai adikku, kamu tau itu". Ucap becky sedikit frustasi tapi kamu bisa belajar untuk mencintaiku becky lalu apa yang kamu...