27.PELARIAN TUAN ZEAN

609 105 8
                                    

Part sebelumnya
>>>>>>>>

📞Tuan Ze:
Bukankah anda menghubungi saya, karena berita yang dapat mencemarkan nama baik keluarga kita tuan.

📞Tuan Amstrong:
Mungkin itu harapan anda tuan Ze.

Bagi saya kebahagiaan putri saya lebih penting tuan.

Saya hanya menyampaikan pada anda agar tidak terlalu memikirkan berita tersebut.

Karena itu bukan masalah yang besar, itu hanya masalah kecil tuan.

Sebentar lagi, kita akan mengetahui siapa dalang di balik pemberitaan tersebut.

Tuan Ze:
Bagaimana kalau kita bertemu tuan, sambil menunggu orang-orang anda bergerak.

Tuan Amstrong:
Saya baru saja sampai di rumah tuan Ze, maaf saya akan menutup panggilan kita.

[Tuan Ze terduduk lemas,semuanya tidak seperti yang diharapkannya. Ketakutan perlahan mulai menghantuinya,perasaan itu tiba-tiba saja datang begitu saja]

🌸🌸🌸🌸

Nyonya Ze:
Bagaimana dad? Apakah tuan Amstrong akan membebaskan putri kita?
Apakah beliau akan segera menikahkan putri kita?

Tuan Ze:
Tidak mom, tuan Amstrong hanya mengatakan agar kita tidak memperdulikan berita sampah tersebut.

Sekarang orang-orang kepercayaan tuan Amstrong mulai menyelidiki siapa yang membuat berita tersebut.

Nyonya Ze:
Itu berarti mereka akan segera mengetahui bahwa daddy dalang di balik berita tersebut

Tuan Ze:
Sebenarnya daddy sudah membayar mahal pada mereka, dan meminta mereka menutup mulut.

Tetapi sepertinya daddy membuat keputusan yang salah mom.
[Panik]

Sebaiknya kita berkemas sekarang, bawa semua barang berharga yang kita miliki.

Nyonya Ze:
Kita akan pergi kemana daddy, lalu bagaimana dengan putri kita Scarlett?

Tuan Ze:
Kita harus segera pergi dari sini, dan tinggal di daerah terpencil yang tidak dapat di ketahui oleh orang-orang tuan Amstrong.
[Berjalan kekamar mulai berkemas]

Scarlett akan aman di kantor polisi, jadi tidak perlu mengkhawatirkannya.

[Keduanya berkemas-kemas, membawa barang-barang berharganya lalu pergi]

Nyonya Ze:
Pergi kemana kita dad? Kenapa kita membeli mobil jelek ini?

[Tuan Ze tidak menjawab pertanyaan istrinya, beliau tersenyum melihat mobil yang di sediakan orang kepercayaannya]

Tuan Ze:
Pergilah...pastikan semuanya baik-baik saja, dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi putriku.

Abdan:
Baik tuan...saya akan melakukan secara maksimal mungkin

Tuan Ze:
Apapun yang terjadi, buat semuanya seakan nyata.

Aku mengandalkanmu,kita akan bertemu setelah seseorang menemuimu di kemudian hari.

Rahasiakan semua dari siapapun termasuk putriku Scarlett.

Setelah dia keluar penjara, kirim ke Amsterdam untuk belajar hingga waktu yang tepat.

Abdan:
Baik tuan...sudah saatnya untuk anda pergi tuan.

Semua kebutuhan anda sudah di sediakan, dan ada dua orang sepasang suami-istri yang akan melayani tuan dan nyonya disana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang