16.DRAMA PEMBEBASAN

946 154 9
                                    

Part sebelumnya
>>>>>>>

Nop:
📞kamu salah Scarlett sebelum freen ada Becky sudah menjauh darimu.

Aku yang menjadi saksinya bahkan dia selalu menolakmu.

Scarlett hubungan itu harus kedua belah pihak yang menghendaki, jika hanya satu orang yang menginginkan dan yang satunya lagi tidak, maka sia-sia saja.

Sebaiknya lepaskan dia dan bukalah lembaran baru.

Jangan mempersulit diri kamu sendiri.

Aku menghubungimu karena peduli padamu, aku tidak ingin kamu bermasalah dengan hukum.

Tindakan kamu ini bisa berurusan dengan hukum, apa kamu mau di penjara?

Scarlett:
📞sudahlah urus saja urusanmu sendiri dan jangan pernah pengurusi urusanku.

🌸🌸🌸🌸

Nop:
📞baiklah Scarlett terserah kamu, lakukanlah yang ingin kau lakukan, tapi ingat kalau ada apa-apa denganmu, jangan bilang kalau aku tidak pernah mengingatkan kamu.

Scarlett:
📞tenang saja nop, bukankah cinta harus kita perjuangkan?

Nop:
📞kamu bukan cinta lagi Scarlett tapi obsesi, sadarkah kamu dengan  langkah yang kamu ambil justru akan membuat Becky semakin membencimu.

Berhentilah sebelum terlambat.

Scarlett:
📞aku akan berhenti setelah Becky dan aku menikah

Nop:
📞baiklah....semoga berhasil

Mereka mengakhiri panggilannya dan kembali focus pada urusannya masing-masing.
_________

Cukup lama juga untuk sampai di tempat yang sudah dikirimkan oleh Scarlett, seperti yang diminta Becky datang seorang diri.

Tentu saja orang-orang kepercayaan keluarga amstrong sudah berpencar mengepung rumah tua yang dijadikan tempat untuk menyembunyikan freen.

Sebelumnya Becky berpesan agar mereka mengutamakan menyelamatkan freen.

Orang-orang kepercayaan tuan amstrong adalah orang-orang yang terlatih.

Untuk mengelabui Scarlett dan orang bayarannya, Becky harus berpura-pura mau menikah dengan Scarlett.

Jarak 500 meter kedatangan Becky sudah terpantau oleh orang-orang bayaran Scarlett.

Mereka segera menghubungi Scarlett dan melaporkan bahwa Becky benar-benar datang sendiri.

Scarlett merasa senang sekali dengan demikian sebentar lagi ia akan menjadi nyonya muda amstrong.

Hal yang selama ini selalu dibayangkan oleh Scarlett dan sebentar lagi akan terwujud.

Freen memandangi Scarlett dengan tatapan tajam bahkan tidak ada sedikitpun ketakutan didalam dirinya.

Seandainya saja freen tidak di ikat ia pasti akan menyerang Scarlett hanya saja apa yang dapat ia lakukan dengan kedua tangan dan kaki di ikat.

Tetapi untuk saat ini freen benar-benar sangat marah dan cemburu ketika mendengar Scarlett mengatakan bahwa sebentar lagi ia akan menikah dengan Becky.

Scarlett:
Lihatlah Becky datang untuk memenuhi janjinya menikah denganku

Freen:
Dia menikah denganmu karena kau menculikku, artinya dia terpaksa mau demi keselamatanku.
Dia tidak ingin kehilanganku.

Scarlett:
Diammmmmmm...kau terlalu percaya diri sekali jalang

Lihatlah saat Becky disini, aku akan mengajaknya bercinta dihadapanmu.

KARENA AKU MENCINTAINYA (Cinta, Perjuangan dan airmata) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang