Bab 20 : HANDBALL

11 7 0
                                    

...

Sampai di rumah Amyra.

"Sudah sampai.." ucap Azraf.

Amyra mengangguk. 'Selama perjalanan ia terus diam.. Sangat canggung..' ia pun membuka pintu mobil.

Azraf memegang lengan Amyra yang hendak pergi. Ia menatap Amyra dengan rasa berat.

Amyra ter bingung. "Kenapa..?"

Azraf melepaskan tangan Amyra. 'Ha.. Bukan seperti ini..' sambil mengusap Wajah nya. "Amyra.. Selamat malam.."

"Makasih sudah mengantarkan ku.." respon Amyra sambil melihat Azraf.

Amyra pun masuk kedalam rumahnya, Kemudian Mobil Azraf pergi.

'Badanku capek sekali, aku mau istirahat langsung.. Ah..' ia melihat suasana rumah. 'Bunda hari ini tidak belum pulang..'

Ia masuk ke kamarnya dan berbaring.

Seketika ia terlintas 'Aland.. Aku sangat membencinya ketika aku tau dia.. menghindar dan menghilang' wajah ia terlihat begitu kecewa. Lama memikirkan nya, ia pun tertidur.

..

Besoknya di Sekolah, jam olahraga.

Sehabis pemanasan.

"Amyra, lo tau gak, kalo Jasmine udah di skors..!" ucap seorang siswi.

Amyra mengangguk.

Siswi itu lumayan sering berbicara dengan Amyra.

"Entah kenapa, gue bersyukur dia di skorsing.. Attitude Dia itu engga banget..! Tapi gak pernah di skorsing. Ini kali pertama dia di skorsing" ucap Siswi itu.

"Entah lah.. Prefer bahas yang lain.."

"Semuanya! Kita akan main Handball.. Ini campur ya.. Gak harus sama kelasnya..!" ucap seorang Guru penjas.

"Yah.. gak bisa pilih Pak..?"

"Gak bisa..! Sebentar.. Saya akan membagikan pertandingan pertama. Tim 1. Amyra, Aliyah, Fiah, Alvin, Yoga, Abiel, Ervin.. satu tim sudah 7 pemain ya.. Nah, Tim lawannya ..... "

"Hei.. Kita sekelompok dengan Amyra..!" ucap Alvin dengan semangat sambil menepuk punggung Ervin.

"Gua denger.." Ervin pun melihat kearah Amyra.

"Siapa yang dapat skor 2 duluan, Dia menang.." ucap Guru Penjas.

..

"Siap.. Mulai..!"

Pruuuittt..
Suara peluit ditiupkan.

"Amyra..!" seru Aliyah, lalu melemparkan bola ke Amyra.

Amyra menangkap nya, lalu ia berlari menuju gawang. Namun, Ia di hadang oleh tim lawan.

"Amyra..!" ucap Ervin mengode untuk memberikan bola itu ke dirinya.

Amyra mengangkat bola itu tinggi, sudah mau melemparkan bola itu ke Ervin.

"Disana.. Jaga..!" ucap lawan.

Namun, langsung saja Amyra melemparkan bola itu ke gawang, saat lawan mulai terpancing arah untuk memantau tangan Ervin.

Tim 1 : skor 01 | Tim 2 : skor 00

'Ha.. Sangat terampil' ucap batinnya Ervin sambil mengelap keringat.

"Satu, dua.. Mulai..!"

Kali ini, tim lawan yang memegang bola itu di awal.

Liking you is a problem for me (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang