A GENIUS AND PSYCHOPATH GUARDIAN

8.6K 333 5
                                    

Kembali lagi bersama saya di dunia fiksii.
Ini karya kedua Aku yang bertema fantasi dalam hal ini transmigrasi jiwa.

Karena novel pertama Aku, Antagonist and His Limerance agaknya sudah mau selesai, maka dengan ini ku luncurkan judul baru A GENIUS AND PSYCHOPATH GUARDIAN.

(Seorang Genius dan Pelindung Psikopat)

Di novel ini readers akan bertemu dengan Astrid Belva si janda berprestasi yang berpindah raga ke tubuh gadis belia yang semasa hidupnya hanya berpusat pada uang dan foya-foya tentu saja, sangat disayangkan, dia menyia-nyiakan otaknya hanya demi kesenangan sesaat. Dia tidak bersinggungan dengan seluruh pemeran pria dalam cerita, gadis ini liar dan suka kebebasan. Angkuh dan juga sombong itulah dia Mirabella Osawa.

Kemudian ada Elion Nagara si sapiosexsual yang memiliki kelainan jiwa. Dia seorang Psikopat yang tidak pernah muncul dalam cerita.

SMA Mutiara Aksara adalah latar sebagian cerita berpusat, sekolah yang isinya orang-orang genius yang mengandalkan isi otak untuk bertahan.

Yang Geniuslah pemegang kendali. Jika otakmu tidak sampai, bersiaplah untuk dikendalikan.
Disini segala bentuk kecurangan akan legal jika kamu berotak Senku.

Ayo vote dan komen yang banyak agar cerita ini terus berlanjut.

13 April 2024

A GENIUS & PSYCHOPATH GUARDIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang