Chapter 04

566 43 12
                                    

tes.. tes..

semakin banyak air mata menetes dan membasahi pundak Indonesia. Indonesia terus berusaha menenangkan mulai dari mengusap punggung Netherland sampai ke kepala.

ketika Indonesia ingin mengusap kepala Netherland, langsung ditahan nya lengan Indonesia yang akan mengelus itu. Indonesia keheranan dengan tiba tiba Netherland menolak elusan kepala.

Neth : jangan di sana..

Indonesia menghela nafas panjang, ia menatap wajah Netherland dan memegang kedua pipi itu.

indo : ayolah, ada apa dengan mu? kemarin kau cuek tak karuan dan sekarang.. ck dan untuk masalah tadi bukankah aku sudah meminta maaf?

Netherland hanya diam dengan tatapan lembut nya, Netherland kembali menetes kan air mata dan menutup wajah nya yang merah.

Indonesia tersentak melihat itu Indonesia kini memeluk Netherland.

Indo : hei ayolah-

Neth : hiks.. aku malu..

"...."

Indonesia kembali terdiam, malu? karna apa?

Neth : hiks, aku malu ditertawakan oleh saudara ku.. hiks huhu..

indo : A-apa?*wuttdehelll

Indonesia yang ia rasakan kali ini adalah campuran ingin tertawa dan kasihan, ya mungkin Netherland kini menangis karna ia malu ditertawakan tadi oleh saudara nya.

Indonesia sedikit tersenyum dan memeluk tubuh Netherland dan mengelus punggung itu.

indo : sudahlah, itu hanya masalah kecil.. tak perlu kau pikirkan

Netherland mengelap air mata nya, matanya menatap lembut Indonesia, Netherland menenggelamkan diri ke dada Indonesia. Indonesia hanya biasa saja dan memainkan rambut Netherland.

ber jam jam kemudian, entah apa saja yang indo telah lakukan pada Netherland. Mulai dari memainkan rambut, mata, muka dan bibir terus ia elus elus.

Neth : kau menyukai wajah ku ya?

indo : hm, sedikit rasanya lembut..

Netherland mendengar itu termenung dan kembali menunduk dalam pelukan itu, lengan Netherland perlahan masuk ke dalam baju Indonesia. Indonesia tersadar dengan itu

indo : Eum, Neth-

Neth : ssttt.. jangan berbicara untuk sekarang

Lengan Netherland menerobos masuk dan mengelus ngelus perut Indonesia dengan dada Indonesia dari dalam. Indonesia memejamkan mata, pipi nya memerah sangat merah.

Indo : 'busett abis diceramahi neth langsung berubah. Mentok bener aku harus tutor ke mertua'

cup~ cupp..~

Netherland kini terus mencium leher Indonesia dan juga pipi Indonesia. pipi, leher, dada, kening terus Netherland kecup.

berlama lama setelah kecupan Netherland melirik ke arah Indonesia, ia melihat Indonesia yang menutupi wajahnya yang merah.

Neth : jangan tutup wajah mu..

Indonesia hanya diam tak bergerak, Netherland mendudukan Indonesia di pangkuan nya. Netherland mendengus' leher Indonesia yang membuat sang omega menggeliat geli.

Neth : jika itu memang benar, aku minta maaf..

Perkataan yang tiba tiba itu membuat Indonesia kebingungan, kenapa lagi? maaf?

Netherland menatap wajah Indonesia, perlahan ia menidurkan tubuh Indonesia ke ranjang dan Netherland yang berada di atas Indonesia.

Indo : memangnya untuk apa?

You my crazy husband ||CHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang