Phil : aduh.. pala gua bisa bisa benjol
Semua nya terduduk di lantai dengan kepala mereka masing masing mempunyai benjol. Apalagi Indonesia, udah kejedot double kill
Dengan tiba tiba lampu kembali menyala. Mereka menghela nafas lega.
Agus : aduh.. loh?
Dengan tiba tiba si agus atau kunti tadi lengan nya di tahan oleh Singapore. Singapore menatap tajam agus
Singa : Aku tahu kau adalah tamu tak di undang
Kata Singapore tegas dan mengikat tangan agus. ASEAN juga menahan Asep atau si pocong dengan memeluk nya. Ya, kalau mau di ikat kan tangan nya emng udah di ikat.
ASEAN menatap tajam kedua mahluk itu, ASEAN membuka topeng yang mereka pakai. Benar saja, hanyalah manusia yang niat jahil
ASEAN : kau.. apa maksud mu menakut nakuti kita huh?
Kasian asep.
Asep terlihat ketakutan begitupun dengan agus, leher agus di tahan oleh phil dengan pisau yang sedia menebas nya.
Phil : hayoo.. ini akibat nya lo nakutin gua sampe cepirit
Kambo : apalagi malay, dia gak sadarkan diri sampe ngompol di celana.
Myanmar : kek nya mau Khusnul khatimah
Singapore menatap Agus dengan penuh kemarahan.
Kasian agus.
Singa : jadi, apa sebenarnya rencana kalian?
Agus terlihat merinding, dia terpaksa membocorkan informasi karna takut melihat Netherland yang sudah membawa bazoka.
Agus : K-kami.. di suruh bos untuk menangkap nona itu..
Agus sambil kepala nya menatap Indonesia. Indonesia hanya terdiam tak peduli, dia lebih peduli ke kepala nya yang sekarang udah benjol 2
Neth : jangan panggil dia nona, dia sama seperti mu. Atau kau ingin memancing kemarahan ku untuk membidik mulut mu itu
Singa : kalem bang kalem
ASEAN : jadi, siapa atasan mu yang merencanakan ini?
ASEAN melirik ke arah Singapore dan berbisik
ASEAN : cepat panggil polisi
Singapore mengangguk dan pergi dari keramaian. Terlihat dua sejoli itu tengah di interogasi semua yang ada disana.
ASEAN : aku tahu, kalian lah selama ini yang membuat teror. Kalian akan di tahan di jeruji besi
Asep : Kumohon jangan sakiti kami.. Kami sendiri tak tahu nama atasan kami aslinya siapa, kami hanya diperintahkan dan digaji dengan lumayan..
Sampai akhirnya, polisi pun datang, mereka menangkap kedua jurig jadi jadian itu. Dan mulai nya pengecekan. Dan pas Keluarga EU datang mereka terlihat kebingungan dengan rumah Indonesia yang berantakan dan semua mahluk yang ada disana pada tepar.
EU : hei, ada apa dengan kalian semua?
Germany : apa yang terjadi?
Vietnam mendengar suara itu dia terkejut.
Viet : 'Wat te puk!? Kak germany!!?? oh tidak!! dia pasti akan menertawakan penampilan ku yang seperti monster!!'
Malaysia terbangun dari pingsan nya, dia terduduk sambil memegang kepalanya.
Malay : aduh.. pusing-
BRUKK!!!
Dengan tiba tiba vietnam melempar semak semak yang menempel di kepala nya di lempar nya ke kepala Malaysia. Sehingga kepala Malaysia terlempar dan kembali jatuh pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You my crazy husband ||CH
RandomIndonesia terkejut. tunggu' aku harus menikah dengan bajingan gila Netherland? apa apaan ini! Aku tidak ingin di jodohkan!! HOLLA! cerita singkat yang mengisahkan tentang sepasang insan kekasih dan keseharian hari mereka! Indonesia, ia di jodohkan o...