Indo : hah!
Indonesia membuka mata, penuh dengan air mata.
Dia berada di rumah?
Indonesia dengan cepat bangkit dari ranjang nya dan mencari seseorang.
BRAKK!!
Mendengar suara gebrakan pintu itu, reflek Netherland kaget. Netherland melihat Indonesia yang berlari ke arah nya sambil menangis.
Peluk..
Netherland masih terdiam, ia merasakan pelukan Indonesia yang sangat erat, dan sebuah tangisan yang menyayat hati.
Neth : h-hei, ada apa? K-kenapa kau menangis? Ada sesuatu
Indonesia masih tetap saja terisak, Netherland prihatin. Ia mengelus punggung Indonesia untuk menenangkan.
***
Neth : Aaaa.. buka mulutmu~
Indonesia perlahan membuka mulut dan mengunyah makanan di mulut nya. Indonesia terus menatap Netherland, lagi lagi air mata nya kembali mengalir.
Netherland melihat tetesan air mata itu, ia menghela nafas. Dia sangat penasaran sebenarnya apa yang Indonesia tangiskan?
Kembali Netherland memeluk Indonesia dan mencium cium kening Indonesia.
Indo : Hic! Huwaaaaa.. hiks! huhu...
Netherland semakin panik, tangisan Indonesia membuat dirinya juga ingin ikut menangis. Netherland melepas paksa pelukan dan memegang kedua pundak indo.
Netherland terlihat menatap Indonesia serius, sedangkan Indonesia ia masih saja menangis. Netherland menghela nafas.
Neth : Tenangkan dirimu? ada apa sayang? Kau bisa bercerita padaku..
Indonesia masih diam, ia tak bisa bicara karna terus terisak.
Indo : h-hiks.. J-jangan tinggalkan aku.. Hic!
Indonesia menunduk dan air mata itu semakin banyak mengalir, Netherland tak kuasa melihat itu. Indonesia meremas sofa.
Indo : Hic! Netherland, aku mencintaimu..! Kumohon apapun yang terjadi jangan tinggalkan aku! Hiks! Aku... hiks, kumohon..
Netherland menangis, apa yang sebenarnya terjadi? Hati nya sakit melihat Indonesia dengan tangisan keras nya. Ia menarik Indonesia dan memeluknya.
Neth : aku..
Indo : aku tak ingin kehilanganmu..! Kumohon tetaplah bersamaku! Hiks..! huhu- hmph!
Neth : indo..!!
Netherland menutup mulut Indonesia, tangisan Netherland kini ikut menjadi. Ia memeluk Indonesia se erat eratnya.
Neth : indo, aku mencintaimu.. aku sangat mencintaimu, jangan berfikir aku akan meninggalkan mu.. Aku akan tetap bersamamu.
Netherland terus menatap manik Indonesia, Indonesia diam. Lalu Netherland Mencium bibir Indonesia, ciuman dalam yang sangat intim dan tentu dengan rasa cinta keduanya.
Sehingga ciuman sangat amat manis.
***
warning!
thwoop
fwoopp
trustt!
Indo : n-neth! HNGH..!!
Indonesia mengeluarkan sperma nya, ia terengah-engah. Netherland terus menjilati tubuh Indonesia.
Indo : Agh!! jangan gigit!!
KAMU SEDANG MEMBACA
You my crazy husband ||CH
RandomIndonesia terkejut. tunggu' aku harus menikah dengan bajingan gila Netherland? apa apaan ini! Aku tidak ingin di jodohkan!! HOLLA! cerita singkat yang mengisahkan tentang sepasang insan kekasih dan keseharian hari mereka! Indonesia, ia di jodohkan o...