Chapter 12

421 34 23
                                    

Vrumm!! Brakk!

Neth : Sial!! Cepat ganti lampu KEPARAT!

Netherland terus memukul setir, menunggu lampu hijau kembali sungguh dia bukan orang yang pandai menunggu apalagi sampai ada hal yang sekarang membuat nya amat panik.

ting

lampu kembali hijau, Netherland dengan cepat menancap gas dan mobil melaju dengan sangat kencang.

***

Brakk!

Neth : Indo!

Jama : bos!

Netherland dengan cepat berlari menuju kasur dan mendorong Jamaica hingga tersungkur kebelakang.

Neth : Indo..! Apa yang terjadi!? Kau..

Urat Netherland terlihat jelas di kening dan wajah nya merah marah. Melihat Indonesia yang pingsan dan di perban di kepala.

Ia melirik ke arah Jamaica dengan kesal Netherland menarik kerah jamaica dengan kencang.

Neth : APA YANG KAU LAKUKAN PADA INDO KEPARAT!

Jamaica terkejut dan kini ia bergidik ngeri melihat kemarahan Netherland.

Jama : S-saya tidak tahu Bos-

Plakk!

Jama : Ukh!

Tamparan mendarat keras di pipi Jamaica, dan membekas merah. Jamaica mengucurkan air mata ia terduduk sambil menangis.

Neth : DASAR TAK TAHU MALU! JANGAN BERPURA PURA MENJADI KORBAN BAJINGAN!

Jama : APa!?

Jamaica mendengar itu naik amarah nya, apa yang salah? dia padahal tak melakukan apapun.

Indonesia samar samar mendengar kericuhan itu, ia memegang kepala nya dan telinga nya berdenging. Perlahan ia membuka mata dan melihat sesuatu yang terjadi.

Indo : N-neth..

Indonesia terkejut, ia melihat Jamaica yang mengeluarkan darah dari mulut nya, ia juga melihat Netherland yang sedang marah besar.

Neth : TAK ADA GUNANYA! AKAN KU PECAT KAU!

Jama : Hiks! Tidak bos! Jangan Pecat aku!

Indo : N-neth hentikan!

Netherland terdiam, ia dengan cepat melirik ke arah Indonesia.

Neth : I-indo!?

Netherland dengan cepat memegang kedua pundak Indonesia. Netherland mendecih kesal

Neth : Apa kau selemah itu? Kenapa kau tak bisa melawan sama sekali?

Indo : a-apa?

Suasana sunyi, Indonesia kesal dengan mudah nya Netherland mengatakan itu.

Neth : Kenapa kau tidak ada sedikit rasa waspada padanya..!?

You my crazy husband ||CHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang