Jama : aku mencintaimu..!
Neth : A-apa?
Suasana seketika menjadi diam, Jamaica mengepal walaupun lega tapi rasanya mengesalkan jika suasananya menjadi seperti ini.
Indonesia yang mendengar dari kejauhan dia duduk di belakang dinding yang tentunya tak akan terlihat oleh Jamaica dan Netherland.
Indo : ' waduh, apa maksudnya nih? Jama mau nikung gue kah? Dasar bermuka dua '
Indonesia terlihat mencibir dalam hatinya, entahlah mood nya jadi buruk ketika Melihat Jamaica mengungkap kan isi hatinya pada Netherland. Cemburu
Dan, kini Netherland masih terdiam. Ia bingung mana mungkin sekarang dia harus menerima pengungkapan Jamaica pada nya, dan juga mana mungkin dia menolak dengan seenaknya seperti semua yang dikatakan Jamaica tidak lah berguna.
Untuk sekarang juga, dia sudah memiliki Indonesia di samping nya dan begitupun dia sudah sangat mencintai Indonesia. Tidak akan dia menyakiti perasaan Indonesia untuk sekarang
Neth : Jamaica, maafkan aku.. Tapi ak-
Jama : Tidak! Jangan katakan..!
Jamaica menghentikan perkataan Netherland. Ia sudah tahu apa yang akan di katakan Netherland tentang pengungkapan nya, dan ia tak mau mendengar itu.
Jama : Sudah cukup aku menebak dalam pikiran ku bahwa kau akan menolak ku, dan itu sudah membuat ku sakit. Apalagi sampai aku harus mendengar langsung dari mulut mu..
Jamaica berlinang, Netherland pun masih terdiam menatap Jamaica yang mulai menangis.
Jama : Aku berkata begitu bukan bermaksud ingin diterima oleh mu, Tapi.. Cukup aku tidak mendengar ucapan itu, Aku sudah tahu apa yang akan kau katakan.. Tidak apa aku mengerti,
Jama : Kau tak akan mungkin menerima isi hati ku, dan juga kau tak akan mungkin menolak ku seenaknya. Karna kau sudah tahu..
Jamaica menatap Netherland dengan sayu dengan aliran air mata.
Jama : Kau sudah tahu.. Bahwa menyakiti hati seseorang itu adalah hal yang membuat perasaan mu hancur..
Jama : Setelah kejadian kau menendang rahim Indonesia, dan kau membuat semua orang hancur dan sakit hati karna ulah mu. Kau akhirnya tahu apa artinya dari kata 'Kecewa'. Kau bisa merasakan nya bukan? Kau merasa sakit hati..? Tentu, tentu saja..! Ya kan? Dan itu adalah pelajaran untuk mu..
Jamaica berhenti sejenak, tak bisa ia melanjutkan. Dia terisak. Dan kini Netherland tertunduk menggigit bibir.
Jama : Hah.. Dari itu, bukan yang lain saja yang kecewa pada mu.. Tapi aku juga, Hati ku yang berawal sangat terpikat padamu, sirna seketika hanya dengan satu bencana. Jadi, tak ada gunanya jika kau menerima ku sekarang.. Karena aku sudah tak lagi menyukai mu Netherland..
Netherland terisak, hatinya terus tertusuk oleh perkataan Jamaica. Banyak sekali penyesalan yang ia rasakan dan itu sangat menyiksa batin nya.
Jama : Netherland, jagalah Indonesia.. Jangan sia siakan perasaan nya, dia sangat mencintai mu.. Aku yakin itu
Netherland semakin terisak setiap ia mendengar kata Indonesia perasaannya terus merasa bersalah dan tersentuh.
Jama : Bukti dari itu, dia memaafkan mu Netherland. Walaupun kau telah melukai hatinya, tapi dia tetap menerima mu.. Ha.. Aku saja terkejut melihatnya, memang ada makhluk yang sebaik itu? Dia juga terlalu baik.. Dia berani mengorbankan batin nya sampai ia terluka hanya karna tak ingin juga mengecewakan mu Netherland..
Jama : Coba kau pikir, Jika kini Indonesia tak memaafkan mu.. Apa kau akan kecewa atau hanya santai santai sambil ngopi?
Jama : Tentu saja kau akan kecewa kan? Dengan begitu, aku meminta jangan lagi kau mengecewakan nya.. Hatinya terlalu lembut jika dibanding dengan bulu sutra sekalipun..
KAMU SEDANG MEMBACA
You my crazy husband ||CH
RandomIndonesia terkejut. tunggu' aku harus menikah dengan bajingan gila Netherland? apa apaan ini! Aku tidak ingin di jodohkan!! HOLLA! cerita singkat yang mengisahkan tentang sepasang insan kekasih dan keseharian hari mereka! Indonesia, ia di jodohkan o...