Neth : K-kau.. hiks, tidak mungkin memaafkan ku dengan begitu mudah.. Aku tahu kau kecewa padaku aku tahu kau akan merasakan takut padaku. Bukan hanya kau seorang tapi semua orang.. Hiks, tidak mungkin ada seseorang yang menyukai sifat keterlaluan seperti ku. Hanya karena aku begitu menyukai mu, sampai aku sendiri yang membuat ku terluka.. Hiks, maafkan aku indo..
Netherland tertunduk di hadapan Indonesia, Indonesia mengepal.. Mata nya berkaca kaca, hatinya tersentuh mendengar ucapan dan maaf Netherland, Netherland adalah mahkluk paling lembut.
Dan sampai air mata Indonesia pun ikut terjatuh, ia memeluk Netherland yang sedang terisak. Sambil Netherland terus mengucapkan kata 'maaf' pada Indonesia.
Indo : Neth, walaupun ini sulit.. Tapi, aku akan tetap berusaha untuk menerima mu dengan sepenuh hati ku. Aku juga mencintaimu Netherland..
Netherland semakin terisak, ia memeluk Indonesia dengan erat dan mencium kening Indonesia penuh kasih sayang.
***
Semua orang pastinya sudah tertidur di jam seperti ini. Terkecuali Indonesia, dia berfikir mungkin dia sendiri yang masih terjaga.
Indonesia melihat Netherland yang tak henti pun memeluk nya dan begitu ketika ia tertidur.
Indonesia tak peduli, tapi.. Untuk sekarang dia memikirkan rahim nya, sayang seorang anak harus gugur hanya dengan masalah kecil. Dan itu membuat hati Indonesia sakit.
Walaupun dulu Indonesia tak ingin dan belum siap hamil, tapi rasanya begitu membuat nya remuk begitu pun dengan Netherland.
Ia harus mengingat kata kata ayah nya. 'Sudah jelas, kamu harus lebih waspada. Bukan ayah sembarangan mengucapkan ini, tapi ayah menyayangi mu. Perbaiki lah hubungan kalian dan jangan sampai membuat nya emosi sampai melukai dirimu sendiri.'
Indo : hah, ini sulit..
Indonesia termenung, terus ia elus perut nya membayangkan kalau rahim nya tak gugur. Dan, sedikit ada rasa sakit ada memar di perut indo bekas Netherland menendang nya keras.
Indo : hah, jangan pikirkan itu indo..!
Indonesia menutup telinga nya, dan mengubah posisi tidur nya menghadap ke arah Netherland. Terlihat Netherland yang sedikit mengorok dan tak dilepaskan pelukan itu.
Indonesia tersenyum sambil menatap wajah Netherland. Hati nya terus berdebar kencang melihat wajah manis tampan itu. Rambut Netherland terus Indonesia mainkan. hehe, Indonesia jadi ingat pas pertama kali mereka melakukan seks.
Jirr indo ketagihan
Sampai akhirnya pipi nya sangat bersemu merah,
Brug!
Indo : huh?
Indonesia terkejut dan melihat sana sini, terdengar suara seperti orang terjatuh. Indonesia bangkit, ia berjalan menuju jendela mengahadap luar dan membuka jendela.
Indo : a-
Meoonggg~~
Kucing? kenapa ada kucing hitam di hadapan jendela? Auto perhatian Indonesia teralihkan dan mengelus ngelus lembut kucing itu.
Meoww~
Neth : apa yang kau lakukan?
Mendengar suara berat itu Indonesia langsung melirik dan terlihat lah Netherland yang terbangun di atas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You my crazy husband ||CH
RandomIndonesia terkejut. tunggu' aku harus menikah dengan bajingan gila Netherland? apa apaan ini! Aku tidak ingin di jodohkan!! HOLLA! cerita singkat yang mengisahkan tentang sepasang insan kekasih dan keseharian hari mereka! Indonesia, ia di jodohkan o...