Neth : aku mencintaimu indo
Indo : t-tunggu, kau bilang apa?
Indonesia melirik kebelakang, menatap wajah Netherland yang memerah diam.
Neth : aku bilang aku mencintaimu!-
Indo : Neth, neth aku bukan tidak dengar.. Tapi, aku ingin kau mengulangi itu..
Indonesia berkata sambil memerah sendiri, Netherland tersenyum ia pandang terus wajah indo dan mengelus dahi Indonesia.
Netherland menarik dagu Indonesia sampai hidung Indonesia bersentuhan dengan hidung Netherland.
Neth : Kau ingin mengulangi kata itu? berarti kau menyukai kata itu ya..
Netherland kini terduduk dan mengangkat tubuh Indonesia dan membiarkan Indonesia duduk di pangkuan nya. Indonesia semakin dibuat memerah *kepengen kayang
Netherland memeluk tubuh ramping Indonesia dan mengelus nya.
Neth : kalau kau menyukai kata itu, kenapa kau juga tak mengucapkan nya untuk ku?
Indonesia terdiam menutup muka, malu rasanya kalau ia harus mengatakan nya tapi ia mau. Indonesia tiba tiba tersontak, lengan nya merasakan perban. Indonesia melirik ke arah perut Netherland.
Indo : hei, kau yakin baik baik saja? Kalau kau terus begini, luka mu bisa menjadi lebih parah..
Netherland tiba tiba didorong Indonesia agar dia terbaring di kasur, Netherland tersenyum ia memegang pipi Indonesia.
Neth : aku akan istirahat jika kau mengatakan itu
Indonesia geram tambah salting, ia menarik nafas dan mencium pipi Netherland.
Indo : aku mencintaimu Netherland..
indo : 'kecepirit gue jirr'
Netherland pun mengangguk ngangguk dan melepas Indonesia dan akhirnya Indonesia pun bebas.
Indo : Untuk sekarang, kau istirahat lah yang puas.. Aku harus menyiapkan makan malam, jika ada sesuatu panggil saja
Netherland mendengar itu hanya mengangguk, Indonesia pun berbalik dan hendak membuka pintu tapi-
Neth : hei, apa kau tidak ingin memasangkan selimut untuk kekasih mu?
Netherland terlihat menyeringai, Indonesia ingin sekali mematahkan tulang tangan nya sendiri saking geram nya, huh.. sabar Indonesia
Indo : astaga, kau hanya tinggal menarik nya..!
Neth : AOAOAOAO.. Apa yang ku degar tadii..?? berarti kau memang tak mencintai kuu
Indo : !!
Indonesia menjadi kesal dan geram, ada apa dengan nya? dia terus memancing kekesalan ku
Akhirnya Indonesia pun memasangkan selimut untuk Netherland, Dan hendak lagi berbalik lagi lagi di tahan Netherland.
Indo : ARGHHH APA LAGI!?
Kesabaran Indonesia kini sudah di puncak, Netherland menghela nafas kasar menatap Indonesia serius.
Neth : astaga, kau benar benar bukan kekasih baik.. mana cium nya~
CUP! CHUU!! CUPP~! CHUUU~~
indonesia mencium pipi, bibir, dahi, kening, mata, hidung, dan terakhir di leher.
Indo : sudah kan? aku akan pergi..!
Indonesia pun pergi lalu membanting pintu, Netherland terdiam mematung. Waww ciuman apa barusan sampai borong sama indo..
drap.. drap..
Indonesia berjalan menuruni tangga, muka nya terus memerah membayangkan kejadian tadi. Indonesia berjalan menuju dapur dan membuka kulkas.
Indo : hmm.. apa yang harus kubuat? aku akan membuat bubur saja untuk Neth..
***
Neth : apa ini?
Indo : bubur, kenapa? kau tak suka?
Netherland menggeleng dengan arti dia suka, cuma.. kenapa suapan pertama nya tak terasa apa apa?
Neth : Apa kau tak menambah kan bumbu penyedap?
Indo : tentu saja, cuma agak sedikit.. kau kan sedang demam
Neth : demam? aku tidak demam aku hanya sedikit panas..
Indo : ya itu sama saja! bodoh..!
Netherland mengambil mangkuk bubur dan melahap bubur sendiri, Indonesia memandang wajah Netherland yang sedang mengunyah bubur..
Lalu, matanya terus bergulir ke luka luka Netherland.. Dia tersadar sesuatu.
Indo : oh ya, kau tak bercerita apa apa padaku.. Ada apa dengan luka luka itu? dan...
Indo : dimana mobil mu?
Netherland menghentikan acara makan nya, ia memandang Indonesia serius membuat Indonesia terus bertanya tanya dalam pikiran nya.
Indo : ada apa? kau habis berkelahi? atau kau habis di bega-
Neth : hanya kecelakaan kecil
Indonesia diam, oalah kecelakaan.. Dia pikir Netherland habis dibegal dan untungnya tidak..
Indo : lalu, dimana mobil mu?
Neth : dia dirawat di bengkel
Indo : ohh..
Oke, tak ada lagi kecurigaan sekarang , hanya dia kasian mobil nya bukan Neth nya..
Beberapa jam berlalu.. Kini sudah pukul 10.30, Indonesia berbaring di samping Netherland. Terlihat Netherland yang sudah tidur duluan jadi indo sekarang tidak canggung untuk menatap muka Netherland.
Indo : jujur.. Dia tampan..
Indo : Hmph!-
Indonesia dengan tiba tiba di peluk oleh Netherland. Indonesia hendak melawan tapi ia melihat betapa nyamannya Netherland memeluk dirinya sehingga ia tak rela untuk ngelawan dan memilih diam.
terdengar si beruang pun ngorok, Indonesia kini tak bisa bernafas. Tubuhnya di peluk keras Netherland sampai ia kehabisan nafas.
Indo : egh.. astaga aku- harus..! keluar..!!
Indonesia berusaha melepaskan diri dari binatang buas itu tapi, pelukan Netherland terasa semakin kuat.
Neth : diamlah, atau kau ingin ku ewe?
Indo : hah!? Anj** mau napain lu bang**
***
Malay : huah jirr cekcok apa tuh didalem..!
Philip : kek nya indo mau di ewe!
Malay : woi jangan keras keras bansat! entar kedengaran!
Philip : ini kita bakal liat antraksi Netherland ngewe ala ala prindavan?
Malay : lu ngomong paan si!? udahla diem aja mayan cuk asupan
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
You my crazy husband ||CH
RandomIndonesia terkejut. tunggu' aku harus menikah dengan bajingan gila Netherland? apa apaan ini! Aku tidak ingin di jodohkan!! HOLLA! cerita singkat yang mengisahkan tentang sepasang insan kekasih dan keseharian hari mereka! Indonesia, ia di jodohkan o...