chapter 4

3.7K 147 13
                                    

Annyeong

Siap lanjut nggk??

Happy reading 🦊

💝

Keesokan harinya, seperti rencana attaya dan kayvano.keduanya kini tengah mendekor beberapa bunga,dan tentunya kayvano didampingi oleh salah satu idol.

"Ciap! Kamcamida hyung..." Sebentar, kayvano seketika lupa cara berbicara bahasa koreanya.idol itu terkekeh kecil, melihat ekspresi lucu kayvano yang tengah merangkai kata-kata.

"Baby, kamu kenapa?" Garendra mengerutkan keningnya, saat melihat keponakannya itu seperti tengah kebingungan.

"Hyung,kay lupa halus bicala apa!"ucap kayvano,balita kecil itu menyerah untuk mengingat kembali bahasa korea yang telah ia hafalkan.

"Joka neomu gwiyeounde ileum-i mwoyeyo?" Ucap idol tersebut, kayvano semakin bingung dengan kalimat yang baru saja terlontar dari mulut sang idol tersebut.

"Nda tau ah,kay bingung!"kayvano sontak melenggang pergi, meninggalkan garendra dan idol tersebut.attaya,dan sagara tengah berlatih vokal terlebih dahulu sebelum memulai acaranya.kayvano, duduk anteng sembari menonton daddy dan unclenya berlatih dance bersama para idol idol itu.

"Kelenna,coba kayo kay ikut"celetuk kayvano, balita itu tak sadar kalau dibelakangnya sudah ada satu member nct yang tengah memperhatikannya.

"eoseo osigess-oeyo?"

Uhuk uhuk

Kayvano hampir saja tersedak strawbery yang hendak ia telan, beruntung member itu langsung menyodorkan minuman kepadanya."cheoncheonhi hae dallagoneun an halge"

Kayvano meminum air itu sampai tandas, kenapa kayvano mendadak menjadi grogi saat melihat banyaknya idol disekitarnya.saking groginya, kayvano sampai kencing dicelanya."HUAAAAAA DADDY KAY NGOMPOLLLL"

💝

Acha,Ivy, Lily dan mia tengah mencoba membujuk fosa agar ikut bersama mereka, keempatnya sampai rela menunggu didepan kamar mandi sembari menunggu fosa selesai ritual mandinya.

"Mama campe kapan mau beldili telus dicitu"ucap Alfarezel,balita itu sungguh keheranan melihat tingkah ibunya sejak pagi tadi.

"Sampai aunty kamu keluar, mending kamu pulang aja sama papa? katanya mau ketemu kay"ucap lily.alfa mengangguk saja, balita itupun keluar dari kamar attaya dan menyusul papanya yang sudah menunggunya diluar.

Dua jam kemudian,Acha sudah selesai merias wajah fosa.gaun yang dibelikan oleh attaya sangatlah cocok dipasangkan dengan tubuh fosa,mia diam-diam memfoto fosa untuk bukti kepada attaya."cantik banget lo sa, padahal cuma nonton konser "ucap ivy.

Fosa mendengus kesal, padahal ia hanya ingin memakai make up tipis namun Acha malah meriasnya begitu tebal."senyum dong,kan mau ketemu sunoo"

Diawal perjalanan menuju tempat konser, mereka semua begitu senang.ditengah-tengah perjalanan,acha dan ivy tak bisa ikut karena putra mereka yang tiba-tiba demam."maaf ya sa,kita jadi nggak bisa menenin lo"ucap Acha dramatis.

see u attaya! & hello kayvano Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang