chapter 19

2.6K 137 44
                                    

Annyeong

Seperti biasa yaaa
Vote & comen

Happy reading 🦊
💝

Dokter Leon dan dokter Adam, keluar dari ruang ICU saat selesai mengecek kondisi kayvano.jean,Sean, Narendra dan yuan sudah menunggu diluar, saat kedua dokter itu keluar mereka semua langsung mengerubungi kedua dokter itu.

"Dokter, bagaimana kondisi cucu saya?"tanya yuan cepat.

"Kondisi kayvano sudah kembali stabil, dan untuk menghindari kasus seperti ini lagi, kami sarankan kalian terus berjaga sini dua puluh empat jam"ucap dokter Adam yang sedikit memberikan saran kepada keluarga altezza.

"Syukurlah,dan terimakasih untuk sarannya"ucap Narendra sembari mengelus punggung kakaknya,yuan ikut bernafas lega karena cucunya berhasil melewati masa kritisnya.

"Kalau begitu kami permisi"

Attaya sudah mengetahui kondisi putranya yang sempat collapse,tapi ia tak mungkin kembali ke negaranya karena pekerjaannya yang sangat menumpuk."terus pantau anak itu,dan sekali lagi dia membuat masalah dengan keluarga altezza.kalian sudah tau bukan?"

"Siap bos!kami akan selalu memantau anak itu,dan juga berjaga di ruang tuan kecil"

Attaya kembali menaruh ponselnya,dan merebahkan tubuhnya yang rasanya ingin patah.perjalan enam jam lamanya, sungguh membuat attaya kelelahan dengan tubuhnya yang belum sepenuhnya pulih.

"Baiklah,mari kita mulai!"

💝

Di apartemen milik attaya, yang sekarang menjadi apartemen untuk Cheon dan aksa.cheon membanting ponselnya,dan memecahkan barang-barang yang berada disekitarnya.ia sungguh sangat kesal, karena mengetahui kondisi kayvano yang sudah kembali stabil.

Aksa yang tak kunjung pulang ke apartemen tentunya tak tau kalau adiknya lah, yang membuat kayvano collapse. "Aggrrrhhhh, bagaimana bisa anak kecil itu selamat?!"

"Gue harus cari cara lain!"gumamnya, beberapa saat kemudian cheon teringat saat Aksa mengatakan kalau kakaknya itu menyimpan racun, yang Cheon tak tau racun apa.

Remaja itu lalu diam-diam masuk kedalam kamar milik Aksa,dan mencari racun yang disimpan oleh kakaknya.tujuannya kali ini hanya terfokus untuk melenyapkan kayvano, karena dengan ia melenyapkan permata keluarga altezza.maka, dapat dipastikan attaya dan fosa akan terpukul dengan kematian putra mereka.

"Kayvano,kali ini pasti gue pasti berhasil!"

Keenam baby boy vagos saat ini tengah menyusun rencana untuk membalas dendam kepada cheon, mereka semua tak terima karena sahabat mereka hampir kehilangan nyawanya karena ulah kadal expired itu."abang akca, bicakan bantu kita balas dendam?"ucap kavi yang begitu bersemangat.

"Tentu, apapun yang kalian rencanakan abang akan bantu!"ucap aksa dengan senyum manisnya.

"Kalo gitu, kita halus cali kostumna.kayana,kay puna banyak kaos putih cama celana putih"ucap enzu, yang pernah melihat isi lemari kayvano.rayyan yang sudah langganan memakai baju milik kayvano, langsung menganggukkan kepalanya cepat.

see u attaya! & hello kayvano Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang