chapter 21

2.6K 138 32
                                    

Annyeong

Seperti biasa,vote and comen

Sisa beberapa bab lagi 🤧
Kalian harus siap pisah dengan kayvano kecil ya

Happy reading 🦊
💝

Setelah melewati masa perawatan yang cukup memakan waktu cukup lama, akhirnya kayvano diperbolehkan pulang.kali ini kayvano tak langsung pulang kerumahnya, melainkan langsung menuju negara kelahiran daddynya.

"Opa, kenapa kita malah kebandala?kan kay mau lancung tidul dikacul empuk kay"rengek kayvano, saat mereka semua sudah sampai di bandara.sean yang rempong dengan barang barang kayvano, tak menggubris rengekan keponakannya.sedangkan,jean dan garendra entah menghilang kemana.

Attaya datang menghampiri putranya, sudah dua bulan lebih attaya tak melihat wajah imut putranya itu.kayvano tersenyum senang,dan merentangkan kedua tangannya saat melihat attaya berlari kearahnya.

"DADDYYY!"

"CEBONGGG!"

Grep!

Attaya memeluk erat tubuh mungil putranya,ia tak bisa berbohong dengan perasaannya yang selalu mencemaskan keadaan putranya saat jauh darinya.kayvano pun sama,selama satu bulan ini hanya bisa melihat wajah daddynya dari layar ponsel saat garendra atau keluarganya yang lain berkomunikasi dengan fosa.

"Huhuu cebong daddy,daddy kangen..."ucap attaya, kayvano yang merasa jijik dengan tingkah daddynya yang begitu berlebihan menabok wajah mulus daddynya keras.

PLAK!

"Daddy kaya nda pelnah ketemu kay belibu-libu taun! huh, cepet pulang ah.kay mau lebahan!"ucap kayvano yang sudah menjadi remaja jompo.maklum saja, selama ini kayvano hanya rebahan dan rebahan saja dirumah sakit.

"Nggak!kita mau pergi ke jepang, disana ada tante-tante montok yang godain daddy!kamu harus bantu daddy,sama mommy nyingkirin tante-tante itu!"ucap attaya, kayvano yang tadinya ingin malas-malasan langsung bersemangat saat mendengar ucapan daddynya yang satu ini.

"Tante-tante apa tadi? montok? Kaya paha ayam?"seru kavi,dan disusul oleh para kurcaci lainnya.attaya terbelalak melihat segerombolan tuyul-tuyul sahabatnya muncul berbarengan dengan garendra dan jean.tak lupa dengan para sahabatnya, dan tentunya para istri mereka.

"Kalian mau apa kesini?!"ucap attaya, kayvano juga sama kagetnya seperti attaya.

"Kita mau ikut lah! iyakan abang jean!"seru enzu semangat, kayvano dan attaya langsung memasang wajah masamnya.

"Cucah cucah,mau libulan aja nda tenang"

💝

Perjalanan panjang, yang memerlukan waktu sekitar tujuh jam lamanya.kayvano nikmati dengan rebahan,dan terus rebahan.attaya sampai heran, karena kecebongnya sekarang hobi rebahan.tak seperti sahabatnya yang lain, yang sedari tadi terus berteriak dan heboh sendiri.

"Kay,ayo dong main.liyat,alpa udah bangun tugu pakai candal cama cepatu om piyotna"ucap zein enteng, kayvano yang tengah asik menonton drama Koreanya dengan daddynya hanya melirik sekilas dan kembali menonton drama kesayangannya itu.

"Gimana?kay mau main cama kita nda?"tanya enzu, saat zein kembali berkumpul bersama mereka.

"Nda, kay lebih miyih delama alay dalipada main cama kita!"ucap zein,kayvano yang masih bisa mendengar celotehan para sahabatnya tentunya tak terima saat zein mengatai drama Koreanya itu alay.dengan sekali lempar,tugu yang alpa buat langsung hancur seketika saat kayvano melemparkan sepatu mahalnya.

see u attaya! & hello kayvano Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang