chapter 7

3.1K 135 21
                                    

Annyeong
Maaf ya lama up
Baru sembuh soalnya 🙃

Happy reading 🦊

💝

Attaya bernafas lega, dengan kedatangan sikembar kerumahnya dapat membuat kayvano bisa ditinggal olehnya.dan untuk sekarang, attaya akan fokus merawat istrinya.

"Sayang,dimakan dulu makannya.atau mau aku masakin yang lain?"ucap attaya,fosa yang masih lemas itu menggelengkan kepalanya pelan.attaya lalu, membantu istrinya untuk duduk dan bersandar.

"Suapi, tangan aku lemes banget mas"ucap fosa manja, attaya dengan senang hati menyuapi istrinya.entah kenapa,fosa begitu lahap menyantap makanan yang disuapi oleh suaminya.attaya tersenyum manis, saat istrinya menghabiskan satu mangkuk bubur buatannya.

"Pintarnya,aku beresin mangkuk dulu.kamu mau sekalian aku ambilin camilan?" fosa mengangguk lucu, dan sebelum beranjak dari ranjangnya attaya mengecup singkat bibir ranum istrinya dan membuat sang empunya terperanjat.attaya buru buru kabur dari kamarnya, karena tak mau terkena amukan istrinya.

Malamnya, attaya kini tengah berkutat dengan berkas-berkasnya.didampingi oleh istrinya, yang terus melendot ditubuhnya."aku manja banget ya?"celetuk fosa random.

Attaya yang tadinya tengah fokus membaca berkasnya, langsung menaruhnya dan menatap lekat wajah cantik istrinya."kenapa ngomong gitu?"

Fosa menggeleng pelan, ia lalu kembali memeluk tubuh kekar suaminya.aroma mint yang melekat di badan suaminya, begitu membuatnya candu."kamu laper?"tanya attaya.

"Nggak,aku masih kenyang!" Attaya mengangguk paham, ia pun kembali membaca berkas berkasnya sembari mengelus lembut punggung istrinya.

"Mas,aku mau mangga geprek" ucap fosa, attaya mengerutkan keningnya saat mendengar permintaan istrinya yang sangatlah aneh."mana ada mangga geprek sayang, adanya tuh ayam geprek atau mangga yang dirujak"terang attaya.

"Tapi aku mau mangga geprek mas, buatin ya?" Attaya menghela nafas berat,ia lalu kembali menaruh berkasnya dan menatap lama wajah istrinya.

"Kamu mau mangga geprek?" fosa mengangguk antusias, attaya yang tak tega itupun menganggukkan kepalanya pelan.fosa tersenyum cerah saat suaminya menuruti perintahnya yang sangat aneh."mau ikut atau kamu mau nunggu disini?"

"Ikut!"

Sampai di dapur, attaya langsung mencari tutorial membuat mangga geprek diaplikasi yutub.setelah mencari hampir satu jam, akhirnya attaya menemukan satu resep yang begitu mirip dengan keinginan istrinya."nggak papa lah,demi istri bahagia"

Fosa terus memperhatikan suaminya yang tengah membuatkannya mangga geprek, sesuai keinginannya attaya tampak tak keberatan dengan permintaan istrinya yang aneh."sayang,kamu cobain dulu nih.aku takut kurang pedas atau gimana"

"Ini udah pas kok, perfect!" Attaya terkekeh kecil melihat tingkah istrinya,ia lalu kembali menyiapkan mangga geprek milik istrinya.attaya kembali menghampiri istrinya yang tengah menunggunya dimeja makan, attaya menyodorkan mangga geprek buatannya kepada istrinya.fosa tersenyum manis, saat melihat mangga geprek yang dibuatkan oleh attaya.

"Aku nggak yakin rasanya enak sayang"ucap attaya,fosa awalnya juga ragu.karena kelihatannya, mangga geprek buatan attaya tak seperti ekspetasinya."uwahh ini enak mas! kamu harus coba"ucap fosa semangat.

see u attaya! & hello kayvano Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang