chapter 30

2.7K 132 8
                                    

Annyeong

Siap berjumpa kayvano ver dewasa?
Tunggu sebentar lagi ya

Tepat tanggal ulang tahun ku
Kayvano ver dewasa publish

Happy reading 🦊

💝

Lima bulan kemudian....

Kayvano tengah bosan, seharian ini dirinya terus dikurung oleh ketiga ayahnya yang sangat menjengkelkan.ya, kayvano sekarang memiliki tiga ayah yang tak lain ayah kandungnya sendiri yaitu attaya,dan dua lainnya adalah sagara dan gava.attaya dan fosa tak mempermasalahkan,asal keduanya tak merebut kayvano dari mereka.

Berhubung daddynya tengah bersama dengan sagara, yang sedari pagi terus mengurung attaya agar mengajarinya melafalkan ijab qobul dengan lantang."kalian nda bocah?daddy,papi! kay kelual cebental ya?mau cali angin" attaya dan sagara mengangguk dan membiarkan kayvano keluar.

Tangan mungil kayvano membuka pintu rumahnya, udara segar sore hari langsung menerpa wajahnya.dengan langkah girang, kayvano keluar dan berkeliling disekitar taman yang berada dirumahnya.

"Eh? mobil ciapa nih,daddy beli mobil balu lagi?"guman kayvano,saat melihat dua mobil yang terparkir didepan garasi pribadinya.

Kayvano memincingkan matanya, bodyguardnya yang melihat tuan kecilnya yang kebingungan langsung saja menghampirinya."tuan kecil,apa ada yang perlu saya bantu?"

Kayvano mendongakkan kepalanya, dan mengangguk kecil sebagai jawaban."mobil puna ciapa?"

"Mobil ini milik tuan muda attaya, dan yang satunya lagi mobil yang akan diberikan kepada tuan sagara di pesta pernikahannya nanti"terang bodyguard berbaju biru tersebut, kayvano lantas menganggukkan kepalanya dan kembali berjalan menyusuri area garasi.

Kayvano berpapasan dengan tukang bengkel yang menjadi langganan attaya dulu,si kecil itupun berlari menghampiri mang usep."amang ucep!"panggil kayvano.

"Aden kayvano kenapa kesini?mang usep kotor, nanti aden kena virus kalo deket-deket mamang"ucap mang usep, kayvano mendengus dan karena kayvano keras kepala.dengan santainya, kayvano meraih oli mesin yang hendak dibereskan oleh mang usep.

"Ya Allah gusti,den jangan asal sentuh sentuh!nanti kulit Aden rusak" ujar mang Asep, kayvano tak menghiraukannya.karena tubuhnya yang masih mungil, memudahkan dirinya masuk kedalam kolong mobil yang tengah di service oleh mang usep.

"Mang ucep!ciniin obengna, dicini ada yang kendul!"

Mang usep menyeret kaki mungil kayvano,dan tampaklah wajah kayvano yang awalnya putih bersih dan sekarang berubah hitam, oli.

"Masya Allah ADENNN,kit Heart amang liat wajah Aden" kayvano menyengir kuda, dan beralih menatap bodyguardnya dan mengisyaratkan agar bodyguardnya membawa mang asep pergi.

Setelah memastikan bodyguardnya membawa mang usep pergi, kayvano kembali merebahkan tubuhnya dan masuk kedalam kolong mobil.jari mungilnya, bergerak dengan lincah memperbaiki mobil milik daddynya.

Kayvano sedikit belajar tentang otomotif dengan garen waktu itu,dan hari ini kayvano akan mempraktikkannya sendiri,meski mobil daddynya yang menjadi korban."maaf daddy, tapi kay yakin daddy nda akan kecewa cama hacil kelja,kay"

see u attaya! & hello kayvano Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang