chapter 12

3.2K 160 27
                                    

Annyeong

Jangan lupa vote & comen yaaa

Happy reading 🦊

💝

Pulang dari kantor polisi, selepas kejadian yang hendak menimpa kayvano.putra tunggal attaya,tak mau lepas atau jauh-jauh dari orangtuanya, begitupun keluarganya.attaya juga semakin memperketat pengawasan putranya,dan juga tengah mencari informasi siapa orang yang hendak merampas putranya.

"Baby, sini sama oma dulu.daddy mau makan malam dulu"ucap soya, saat ini mereka semua tengah berkumpul di rumah attaya setelah mendengar kabar kalau cucu kesayangan mereka sempat akan diculik.

"Nda mau, kay mau daddy!" Attaya mengunyel unyel pipi gembul putranya, karena sudah merasa lapar attaya menggendong putranya dan membawanya ke ruang makan.fosa mengekori mereka berdua,dan menyiapkan makan malam untuk suaminya sekaligus menyuapinya.

"Kay mau makan juga sayang?"tanya fosa saat melihat putranya yang terus memperhatikan attaya makan, dengan cepat kayvano menggeleng dan menyusupkan wajahnya kedada bidang attaya.

"Dia pasti trauma, besok coba kita panggil dokter psikiater buat cebong ya?" fosa mengangguk, dan mengusap kepala putranya.

"Kamu udah tau siapa dia mas?aku khawatir dia masih ngincar putra kita"ucap fosa,sedari tadi ia terus mencemaskan putranya.

Attaya menggeleng, dan kembali menepuk nepuk pantat kayvano yang terlelap di pelukannya."belum sayang, tapi aku usahain malam ini indentitasnya terungkap"

Attaya bukanlah seorang mafia, dia hanya pemimpin geng sekaligus CEO perusahaan besar yang namanya begitu terkenal di seluruh dunia.wajar saja, banyak orang yang iri dengan kesuksesannya.belum lagi, setiap generasinya keluarga altezza pasti akan semakin berkembang pesat.kayvano, putra keturunan altezza itu juga sudah meluncurkan dua obat yang bernilai ratusan juta.

Keluarga altezza memang terkenal dengan racikan obatnya,dan semuanya tentunya menggunakan bahan-bahan alami."oh ya,kamu katanya lagi ngeracik skincare?gimana hasilnya,aku penasaran"

Fosa tersenyum kecil,dan menggaruk kepalanya."belum jadi, semuanya gagal mas"

"Nggak papa, besok aku bantu ngeraciknya.kebetulam aku mau launchingin produk baru"ucap attaya,fosa mengangguk dan tersenyum manis.beruntung ia memiliki attaya, yang begitu perhatian.

"Hiks kay nda mau cama kamu! kay cuma mau daddy!"

Attaya dan fosa langsung menoleh, saat mendengar suara dan isakan kecil dari putra mereka."kay mau daddy hiks kay mau daddy!"

"Cupcupcup sayang, daddy disini daddy masih sama kayvano"

💝

Perusahaan cabang ALTAZZ, attaya tengah mengadakan rapat bersama para sahabatnya.semuanya sudah menemukan pelaku siapa orang yang hendak menculik kayvano tempo hari.attaya mengeram kesal, karena ternyata keluarga Lewis yang hendak merampas putranya.

"BANGSAT! keluarga gila itu yang ngincar kayvano?!"

"Dia ngincar kayvano karena mau jadiin putra lo bungsu keluarganya"terang Ervan.

see u attaya! & hello kayvano Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang