chapter 5

3.6K 148 19
                                    

Annyeong
Seperti biasa
Vote & comen!

Happy reading 🦊

💝

Fosa tersenyum manis,melihat wajah putranya yang begitu ceria saat menyanyikan lagu untuknya.attaya,sagara dan dua grup K-Pop itu turun dari panggung dan berjalan menghampiri fosa.attaya tersenyum manis, dan menggandeng kedua tangan idol yang disukai oleh istrinya.

"Sayang!"panggil attaya,fosa sontak menoleh kearah suaminya.

"Peluk" fosa mengerutkan keningnya heran, attaya yang melihat wajah istrinya yang keheranan itupun langsung menarik tangan istrinya.fosa awalnya mengira suaminya akan memeluknya, tapi diluar prediksinya suaminya malah membawanya ke pelukan pria lain.

Dua idol yang tak lain adalah,sunoo dan jaemin itu sontak memeluk tubuh fosa seperti perintah attaya."gue juga mau meluk istri lo ta"rengek sagara, dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari attaya.

"Bilang sekali lagi?berani lo peluk istri gue,gue batalin acara lamaran lo!" Sagara langsung diam dan tak mau membalas apapun lagi.

Kayvano yang tak sengaja melihat mommynya berpelukan dengan pria lain, langsung bergegas turun dari panggung."DADDY MOMMY CELINGKUH BENELANNNN HUAAA KAY NDA MAU PUNA DADDY TIGAAA"

Teriakan kayvano, membuat mereka semua tertawa gemas.fosa sontak melepas pelukan dari dua idol itu,dan langsung menghampiri putranya yang tengah memasang wajah melas."emang kenapa kalo mommy selingkuh? daddymu yang nyuruh mommy meluk calon daddy barumu loh!"

Bola mata kayvano semakin berkaca-kaca, semua penonton yang melihatnya begitu gemas melihat wajah imut putra tunggal dari CEO perusahaan ALTAZZ itu."padahal kay nda mau puna daddy balu.dulu kay kan cuma belcanda mommy, kenapa cekalang malah jadi benelan"ucap kayvano sembari mengusap air matanya.

"Daddy,kalo mommy nikah lagi daddy cetuju?" Attaya yang ingin mengerjai putranya, sontak menganggukan kepalanya cepat.kayvano mendengkus, melihat jawaban dari daddynya.

Balita kecil itu sontak berjalan menghampiri sunoo dan jaemin."kaliyan beldua nda boyeh nikahin mommy kay!"

"Kenapa? padahal kamu udah saya anggap anak loh!"ucap jaemin, kayvano melotot horor mendengar jawaban tersebut.

"Apa kamu nggak mau punya daddy yang imut seperti ku?"

Kayvano menggeleng cepat, dan menarik tangan daddynya agar mendekat.balita itu sontak membandingkan wajah daddynya dan sang idola mommynya."macih imutan daddy kay!cuno macih kalah!"ucap kayvano.

Attaya sebenarnya malu melihat putranya yang asal ceplos didepan umum seperti itu, tapi sepertinya semua orang yang melihat putranya tak merasa risih dengan ucapan ceplas-ceplos kayvano."Kay,kalo kamu nggak mau mereka jadi daddy baru kamu.gimana,kalo uncle aja yang daddy baru kamu"celetuk Sagara enteng.

PLAK

Satu tamparan keras mendarat di paha mulus Sagara,pelaku yang menampar tentunya attaya sendiri dan.

PLAK

Satu tamparan lagi,dari kayvano yang sekarang wajahnya sudah memerah seperti warna rambutnya."KAY NDA MAU PUNA DADDY BALUUU!"

see u attaya! & hello kayvano Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang