chapter 26

2.2K 116 12
                                    

Annyeong
Jangan lupa vote and comen

Happy reading 🦊
💝

Sudah hampir satu bulan mereka semua liburan di jepang, kayvano sangat menikmati liburannya meskipun kartu black card-nya dikuras oleh para sahabatnya.tapi kayvano tak masalah,toh ia akan mendapatkannya lagi nantinya.

"Sayang, mommy sama daddy ada urusan dikantor.kamu main sama yang lain dulu ya? mommy sama daddy janji nggak bakal lama"ucap fosa, yang tengah bersiap untuk pergi ke acara di perusahaan suaminya.attaya sudah selesai bersiap dari satu jam lalu,dan tinggal menunggu istrinya selesai bersiap.

"Emang acala apa daddy? campai mommy dandan cantik gitu"tanya kayvano penasaran.

"Peresmian proyek bong,disana banyak teman-teman bisnis daddy.jadi wajar mommy dandan cantik, karena nggak mau daddy malu disana"terang attaya, kayvano manggut-manggut dan kembali menatap mommynya.ia sampai tak berkedip, karena baru kali ini kayvano melihat mommynya berdandan seperti itu saat ada acara di perusahaan daddynya.

"Daddy halus jaga mommy dicana,kay takut banyak om om yang nakcil cama mommy dicana"

"Pastinya,ya udah sana main.katanya mau jalan-jalan kamu, ayok daddy anterin ke apartemen kamu "kayvano mengangguk, attaya lalu membawa kayvano keluar dari apartemennya,meninggalkan istrinya yang masih bersiap.

"Kalian semua jangan jauh-jauh dari kawasan ini ya!diluar bahaya, jadi jangan berani-berani keluar tanpa pengawalan bodyguard!" Semuanya mengangguk patuh, dan setelahnya attaya pergi meninggalkan para baby boy.

"Kay,kita main di atas aja yok!"

💝

Mobil mewah attaya memasuki area perkantorannya,para sahabatnya juga datang di sana.disusul oleh mobil sagara dibelakangnya, attaya dan fosa terkejut saat melihat sagara keluar dengan seorang wanita.

"Udah punya calon nih?"tanya attaya, sagara tersenyum kecil begitupun wanita disampingnya.

"Selamat pagi tuan altezza dan nyonya altezza, perkenalkan nama saya lena."ucap wanita yang memperkenalkan dirinya dengan sopan dihadapan attaya dan fosa.

Sagara menghampiri wanitanya,dan memeluk pinggangnya erat."atta,fosa kenalin dia calon istri gue." terang sagara.attaya dan fosa tersenyum tipis, dan menjabat tangan lena.

"Owhh,jadi Lo kesini cuma mau cari cewek,gar?"ceplos attaya,fosa mencubit pinggang suaminya keras.attaya meringis ngilu,dan menoleh menatap istrinya.

"Kenapa dicubit sih!" Bak memiliki ikatan batin yang kuat, attaya mengutarakan ucapannya lewat matanya.

"Makanya, punya mulut jangan asal ceplos!" Attaya mencibir kesal,Sagara dan Lena hanya menyaksikan perdebatan pasangan satu ini.

"WOY!KALIAN MALAH ASIK NGERUMPI! CEPETAN MASUK,DAN KHUSUS BUAT LO ATTAYA! CEPETAN MULAI ACARANYA!"teriak ervan, disusul oleh para sahabatnya yang lainnya dibelakangnya.

"kaki gue udah pegel pegel nih!"sahut diego.

"Kasian bini gue woy!"

"Belum juga acaranya dimulai,tapi hidangannya udah habis"ceplos El.

Attaya,fosa, Sagara dan lena pun memasuki gedung perusahaan ALTAZZ.para tamu undangan langsung memberikan hormat, kepada attaya dan fosa.acarapun dimulai saat pada tamu undangan sudah berkumpul.attaya dan fosa berkeliling menyapa para tamu, begitupun yang lainnya.

see u attaya! & hello kayvano Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang