chapter 17

2.5K 148 48
                                    

ANNYEONG

Seperti biasa yaaa
Vote & comen ya

Happy reading 🦊
💝

Kayvano duduk anteng,sembari menunggu helene selesai membuatkan jus strawberry untuknya.glen dan reano tadinya memang menemani kayvano, tapi saat mendengar keributan diruang kerja ayahnya, keduanya langsung bergegas menuju ruang kerja lewis.

Meninggalkan kayvano, anak kecil itu tengah menyusun strategi agar ia bisa melenyapkan glen dan reano nantinya."baby,ini jusnya"ucap Helena seraya menyodorkan satu gelas jus strawberry.

Kayvano sontak menoleh, dan meraih gelas jusnya.tangan mungil kayvano dengan gesitnya menuangkan obat yang sudah diracik oleh jean,helena yang tak melihatnya langsung duduk di samping kayvano."mama, cobain dulu deh.tadi kay lacain, kaya kulang manis"ucap kayvano.

"Benarkah? padahal mama udah ngasih gula banyak"ucap Helena, namun tetap menuruti perintah kayvano.satu tegukan pertama, helena belum beraksi apa-apa.kayvano kembali menyuruh helena untuk menghabiskan jus strawberrynya,dan dengan senang helena menyetujuinya.

"Mama aja yang habiskan,kay udah kembung"ucap kayvano.

Kayvano tersenyum menyeringai, ia hanya perlu menunggu beberapa menit sampai.

PRANG

BRUK

Tubuh helena langsung jatuh kelantai,dan mengenai gelas jus yang pecah.tawa kayvano menggema diruang tersebut, dan setelahnya kayvano melenggang pergi meninggalkan helena yang sudah merenggut nyawa."daddy,meleka ada diluang kelja.kay ada dicana"

"Hmm, daddy akan kesana beberapa menit lagi bong"

💝

Langkah kaki kayvano berhenti tepat didepan pintu,lewis yang melihat kedatangan kayvano mengeram kesal.mata bulat kayvano langsung tertuju kepada Aksa, yang sudah terbaring lemas dengan bersimbah darah.

"Kalian apakan kakak kay!"teriak kayvano,ia lalu langsung berlari menghampiri Aksa dan memeluk tubuh kakaknya.aksa tersenyum kecil, ada rasa berbeda saat kayvano memeluk tubuhnya."hangat..."

Lewis meraih pisau kecil dan hendak menusukkan pisau itu tepat dikepala kayvano,namun tak semudah itu lewis mengalahkan kayvano.tubuh kecil kayvano, dengan gesit menghindar dan tak lupa ia melindungi Aksa."cih, kalian mau bunuh kay?cilahkan, tapi hadapi dulu kay!"

Tanpa menunggu kode dari ayahnya, Cheon langsung melayangkan pukulannya namun tetap bisa dihindari oleh kayvano."anak sialan!"

"Baby, kamu jangan disini.biar abang yang lawan mereka"ucap Aksa yang tak mau adik kecilnya kenapa-napa, kayvano menggeleng cepat dan melemparkan pisau kecil yang sudah dilapisi oleh racun.

"Cimpan picau itu,dan abang kelual dali cini! CEKALANG!"

BUGH

BUGH

BUGH

"Mau kemana lo brengsek!"teriak reano,seraya mencengkeram erat kerah baju milik Aksa.

Aksa yang hampir kehabisan nafasnya, langsung mengeluarkan pisau kecil dari kayvano dan langsung menusukkannya tepat mengenai dada adiknya.dalam hitungan detik,tubuh reano langsung lemas dan berakhir dengan menghembuskan nafas terakhirnya.

see u attaya! & hello kayvano Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang