*********
Pagi ini Jungkook terlihat sibuk menaruh beberapa hasil masakan nya ke dalam kotak bekal, Jungkook sengaja memasak banyak, selain untuk sarapannya bersama Taehyung, masakan itu akan dibawanya ke kamp militer Seokjin.
Seperti keinginan Taehyung tadi malam, hari ini ia akan mengajak Jungkook menyambangi Hyung tertuanya itu, selain ada hal yang ingin dibicarakan, mereka pun sudah lama tak bertemu dengan sang Hyung tertua.
Taehyung masih betah menatap Jungkook yang masih terlihat sibuk di pantry dapur.
"Kau perlu bantuan ku sayang?" Tanya Taehyung yang sedang duduk dikursi meja makan.
"Tidak perlu, ini sudah selesai, ayo kita berangkat !" Ajaknya, dengan tangan yang menenteng paper bag berisi kotak bekal, Jungkook pun berjalan mendekati Taehyung yang sudah bangkit dari tempat duduknya.
"Baiklah, Sejin Hyung sudah menunggu kita."
"Apa kita tidak pergi berdua saja Hyungie?"
"Tidak, itu sangat beresiko."
Jungkook mengangguk patuh, ia tau jika mereka terlihat pergi berdua , pasti rumor pernikahan mereka semakin merebak, oleh karena itu mereka lebih memilih didampingi sang manager.
Mereka berdua keluar dari unit apartemen, mereka berjalan saling bergandengan tangan hingga ke basement, rupanya disana sudah ada Sejin yang sudah menunggu dan membuka kan pintu Van untuk mereka berdua, Taehyung dan Jungkook pun masuk kedalam Van hitam itu, disambut senyuman hangat dari Sejin.
"Apa kita langsung saja ke kamp?" Tanya Sejin dari kursi kemudi.
"Tentu, langsung saja kesana, baru setelah itu ke kantor polisi."
"Kantor polisi ? Maksud mu Hyungie?" Jungkook menyeringitkan alisnya tak mengerti.
"Aku akan melaporkan seseorang, terkait penyebaran kabar pernikahan kita ke media, semua bukti sudah kuat dan tinggal melakukan penangkapan."
"Siapa pelakunya?" Jujur saja Jungkook tidak tau menahu tentang dalang dibalik siapa yang telah menguak kabar pernikahannya ke publik.
"Sepupu mu." Singkat Taehyung.
"Sepupu ku? Siapa?"
"Jeon Seo Yoon." Jelas Taehyung.
"Maksud mu Seo Yoon? Kenapa dia tega berbuat seperti itu? Aku tidak percaya Hyung, pasti kau salah."
Tentu Jungkook tidak akan semudah itu percaya, jika sepupunya itu melakukan hal yang tak terpuji yang jelas-jelas sangat merugikan dirinya, bagaimana pun Seo Yoon sangat baik kepada Jungkook, dan tak ada tanda-tanda jika gadis itu menaruh dendam padanya.
"Terserah, semua bukti sudah aku dapatkan, kau tau? Aku sampai menyewa detektif untuk mencari informasi akurat tentang saudara mu itu, dan kenyataan nya dia tak sebaik yang kau fikir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Affter Married
FantasyDisaat semuanya bangga dengan sebuah pernikahan, namun mati-matian pasangan ini menutupinya dari semua orang demi karier nya di dunia hiburan, semuanya bukan kehendak mereka namun melainkan tuntutan pekerjaan dan ada nama baik yang harus mereka jaga...