CH 28

1.2K 147 13
                                    

Hari-hari yang ia jalani tidak seceria dulu, ia merasa dunianya kelam, tak ada secercah cahaya yang dapat menyinari langkah didupnya, ia seperti terperangkap dunia yang begitu gelap.

Didalam sebuah bilik toilet yang sempit, seorang gadis duduk termenung diatas closet, tubuhnya bergetar hebat karena isak tangis yang tak terelakkan lagi.

Ia masih ingat kejadian malam kemarin, dimana dengan sengaja ia mempersembahkan tubuhnya untuk ditiduri seorang pria, sebut saja Kim Taehyung suami sah seorang idol ternama Jeon Jungkook.

Kim Daeun, memang sudah bisa ditiduri oleh Idol pria yang ia kagumi, dan kali ini Kim Taehyung yang masuk dalam perangkap liciknya, dan hanya kepada Taehyung wanita itu menaruh sebuah jebakan.

Bisanya Daeun tak merasakan semenyasal saat ini, seperti yang sudah-sudah, malamnya melakukan seks dan esoknya ia berperilaku seolah tak terjadi apa-apa dan berkomitmen dengan teman seks satu malam nya untuk saling melupakan kejadian yang sudah mereka alami.

Daeun terus terisak, ia ingat betul malam panas itu, dimana tak henti-hentinya Taehyung menyebut nama Jungkook saat berkali-kali pria itu menghujam nya, gadis ini sangat kecewa jika Idol pria yang ia kagumi adalah seorang gay.

Ia merasakan jijik karena dimasuki benda asing bekas lubang kotor, dengan dalam benda itu tertanam di organ vitalnya, bahkan cairan kotor dari benda itu memenuhi rahimnya.

Didalam bilik toilet yang sempit ini, Daeun meminum dua buah butir pil kontrasepsi agar bisa melumpuhkan sperma yang berhasil masuk didalam rahim nya.

"Sialan, kau benar-benar gay brengsek!!"

"Aku menyesal karena telah mencintai mu Kim Taehyung."

Glek

Glek

Glek

Gadis itu berhasil menelan dua butir pil kontrasepsi, sebenarnya itu yang selalu Daeun lakukan jika sudah melakukan seks dengan pria incaran nya, tentu ia tak mau benih dari pria-pria itu membuahi rahimnya.

Daeun merapikan penampilan nya, ia keluar dari bilik toilet sempit itu kemudian menyusul rekannya di ruang tari, lalu bergabung dengan mereka.

Tidak biasanya, Taehyung tidak terlihat disana, ada sedikit pertanyaan di benak Daeun, kenapa setelah melakukan malam panas dengan nya, pria itu belum menampakkan batang hidungnya lagi, biasanya ia tidak pernah absen dalam bekerja.

"Kemana Taehyungie Sunbae?" Bisik Daeun ke salah satu rekannya, ia berbicara sepelan mungkin agar tak terdengar oleh trainee yang lain.

"Aku dengar, dia mengundurkan diri menjadi coach?" Jawabnya dengan berbisik juga.

"Yang benar saja? Apa kau serius?" Daeun sedikit terkejut mendengar kabar itu.

"Aku serius, aku mendengar dari Nichole Nonna, dan yang menggantikan nya Jeonghan Sunbenim."

Daeun hanya tertunduk, ada rasa lega Taehyung tidak menjadi Coach lagi, ia tau betul alasan Taehyung mengundurkan diri, ini pasti karena dirinya.

Di ruangan lain, Taehyung, Jimin , Hoseok juga Namjoon, mereka tengah berkumpul, mereka saling melempar candaan satu sama lain, menjadikan ruangan itu ramai oleh suara gelak tawa mereka, selain bercanda mereka pun tengah membicarakan pesta kecil untuk penyambutan kedatangan Yoongi yang akan digelar beberapa hari ini, pria dingin itu akan kembali ke Seoul setelah tour dunianya.

Dalam pembicaraan ini Jimin lah yang paling antusias, para member tau Jimin lah orang yang sangat dekat dengan Yoongi, mereka pun sama memiliki hubungan khusus seperti Taehyung dan Jungkook, hanya saja mereka berdua sangat pintar menyembunyikan hubungan asmara mereka, hingga tak sedikitpun terendus media.

Affter MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang