CH 17

1.2K 132 16
                                    

Suasana gedung semakin sepi, aktivitas beberapa idol sudah tak terlihat lagi mengingat waktu sudah semakin larut, termasuk dilantai delapan, aktivitas olah vocal pun telah selesai dua jam lalu, Jimin dan Hoseok sudah pulang terlebih dulu selepas latihan tadi, yang terlihat hanyalah beberapa staf yang masih melakukan pekerjaan mereka.

Jungkook mulai kesal dengan Taehyung, sedari tadi ia menunggunya di ruangan pribadi member, bisa-bisanya pria itu tak memberinya kabar dan membiarkan dirinya menunggu lama.

Beberapa pesan terkirim, bahkan panggilan tak satupun pemuda Kim itu jawab, ia hanya berdecak kesal menatap layar itu.

"Sialan kau Kim !!"

Karena tak sabar, akhirnya Jungkook memutuskan menyusul Taehyung ke lantai lima, ia penasaran sebenarnya apa yang dilakukan Taehyung hingga mengacungkan dirinya beberapa saat, terlebih pria itu sempat berfoto dengan seorang gadis.

Jungkook keluar dari ruangan member, berjalan memasuki sebuah lift hingga membawanya ke lantai lima, Jungkook merasa terkejut ketika lift itu terbuka, pemandangan gelap menyeruak di pelupuk mata, rupanya beberapa lampu sudah dimatikan, ini tandanya aktivitas beberapa idol dan staf disana sudah selesai.

Lantas Jungkook semakin emosi, dibenaknya timbul pertanyaan yang memprovokasi, membuat dirinya beranggapan buruk dengan suaminya.

Ia berjalan menyusuri lorong-lorong dengan penerangan yang redup, disana benar-benar tak terlihat ada aktivitas apapun, mengecek jam tangan rupanya sudah tengah malam, dan memang aktivitas  sudah terhenti, lantas apakah Taehyung masih berada disini?

"Kemana sebenarnya dia?."

Langkah nya terhenti di ruang CEO, mengetuk ruangan itu namun tak ada sahutan seperti nya benar-benar sudah kosong.

"Selamat malam Tuan."

Jungkook menoleh, menatap lamat sosok yang baru saja menyapa nya itu. "Selamat malam."

"Anda mencari Min Hee Jin Nona?" Tanya seorang staf disana.

"Ya, apakah dia ada didalam?"

"Sepertinya Min Hee Jin Nona sedang melakukan meeting diluar bersama idol asuhannya dan juga Tuan Kim."

Sempat terdiam sesaat, selanjutnya Jungkook lebih memilih berlalu dari hadapan staf itu tanpa memberikan nya pertanyaan lagi, meninggalkan tempat itu dan turun ke lantai dasar.

Di lantai dasar, Jungkook mengecek ponselnya, bibirnya mencebik begitu saja saat pesan nya tak berbalas satu pun, bosan menunggu ia lebih memilih Choi Woo untuk menjemputnya.

📞 "Choi kau dimana? Apa bersama Taehyung?"

📞 "Aku di apartemen, aku tidak bersama Taehyungie Hyung."

📞"Yasudah, jemput aku sekarang di Lobby"


📞 "Baik Hyung, tunggu aku, aku akan segera kesana."


Pria manis itu hanya dapat menghembuskan nafasnya kasar, menyimpan kembali ponselnya kedalam saku sweater yang ia kenakan. Menghentak sebelah kaki nya membunuh rasa bosan, ia bersandar pada tiang Lobby, melipatkan tangannya sebari menatap langit-langit bernuansa abu-abu. Kembali berdecak dan sibuk dengan fikirannya, hingga Choi Woo telah sampai didepan Lobby dan menghampiri nya.


"Hyung."


Lantas ia menoleh ke arah sumber suara." Akhirnya kau datang juga, aku sudah mengantuk dan ingin segera tidur."

Affter MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang