CH 19

1.3K 165 18
                                    

Taehyung hanya bisa duduk dan terdiam memandangi keduanya sambil memangku anak kesayangan nya yang sudah dirindukan nya itu, siapa lagi kalau bukan Kim Yoentan anjing kesayangan nya, selama ini Taehyung menitipkan Yoentan kepada Eomma nya di Daegu alasannya karena wanita itu selalu kesepian.

Interaksi antara menantu dan mertua yang baru bisa ia lihat lagi, raut wajah sang Eomma yang begitu mengkhawatirkan keadaan Jungkook, wanita itu terus menangis di ceruk leher Jungkook yang sedang berbaring, menciumi sayang pipi anak itu.

Sebenarnya Jungkook merasa malu, kenapa mertuanya ini bisa datang dalam keadaan yang begitu memalukan, padahal kesakitan dalam hubungan seks sudah biasa dalam hubungan intim sepasang gay, namun baru kali ini JungKook merasakan nya, itu juga karena Taehyung yang sedang mabuk, hingga memperlakukan nya sangat kasar saat bercinta biasanya pria itu akan memperlakukannya dengan lembut.

"Eomma sudah, kookie tidak apa-apa." Lirih Jungkook, tangannya membelai lembut surai sang Eomma yang daritadi betah menangis di ceruk leher nya.

Eomma menjauhkan tubuhnya dan memandang sendu wajah sang menantu, "Katakan, apa yang terjadi? Kau sakit apa? Bukan karena anak Eomma kan?"

"Tentu bukan Eomma, Kookie hanya kelelahan."

Eomma menatap tajam ke arah Taehyung yang sibuk bercanda dengan Yoentan. " Hey, awas saja jika kau melukai Jungkook, akan ku cincang hidup-hidup!!" Ancam sang Eomma.

Taehyung hanya bisa menghela nafas, sedikit menggeleng. " Kejam sekali, Eomma aku tidak akan menyakiti Jungkook, aku sangat menyayangi nya." Ujar Taehyung tak terima




Telolet




Telolet




Telolet





Tiba-tiba saja terdengar suara bel pintu berbunyi, lantas Taehyung segera bangkit dan meninggalkan kamar, berjalan ke arah pintu keluar, sudah dipastikan yang datang ini adalah Dokter Jang, Taehyung sudah pasrah dengan amarah sang Eomma nantinya.

Taehyung membuka pintu, tersenyum hangat kepada dokter Jang, membungkukkan badan dan memeluknya sekilas, mempersilakan ia masuk dan bertemu dengan Jungkook dikamar nya.

Dokter Jang terlihat memeriksa tubuh Jungkook, menaruh stetoskop di area dada nya, lalu mengecek suhu tubuh Jungkook yang lumayan panas, setelah itu mulai menyingkap selimutnya, terlihat Jungkook yang memang sudah tak memakai celana dalam, dengan penuh ke hati-hatian dokter memeriksa area anal Jungkook.

Sang Eomma membalikan tubuhnya, membelakangi sang menantu yang sedang melakukan pemeriksaan, ia tak berhenti mengigit bibir bawahnya, merasakan debaran aneh penuh dengan kekhawatiran , entahlah Eomma benar-benar selalu menghawatirkan Jungkook, bagaimana Jungkook adalah pihak bawah, sebenarnya hubungan seks mereka tidaklah sehat, Eomma hanya takut dengan berbagai penyakit yang berbahaya yang mengancam keduanya.

"Bagaimana Dokter?" Tanya Taehyung dengan wajah cemasnya, sedari tadi pria itu tak beranjak dari samping Jungkook.

"Tuan Jeon mengalami sedikit infeksi ringan karena luka diarea anal nya, namun tidak begitu berbahaya dan tak perlu dicemaskan, dengan meminum antibiotik akan sembuh dalam beberapa hari"

"Terimakasih dokter."

"Sama-sama Tuan, sebaiknya lakukan dengan penuh hati-hati dan lebih bagus lagi jika menggunakan pengaman." Ujar Dokter Jang, menepuk lembut pundak Taehyung, lalu memberikannya sebuah resep obat. "Baiklah Tuan saya harus pamit, semoga lekas sembuh untuk anda Tuan Jeon,permisi." Dokter itu tersenyum hangat ke arah Taehyung, ia pun keluar dari kamar dengan diantar Taehyung hingga pintu rumah mereka, memeluk dokter Jang dan memberikan salam perpisahan sebelum Dokter Jang benar-benar pergi meninggalkan kediaman mereka, kemudian Taehyung kembali ke dalam kamar.

Affter MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang