Jalani Saja

218 12 0
                                    

Hari ini Putri terpaksa meninggalkan Arka karena ada pekerjaan yang tak bisa ia tinggalkan. Putri mendapatkan tawaran untuk menjadi brand ambasador sebuah produk kosmetik yang cukup ternama. Nama Putri cikup dikenal semenjak Arka mengenalkan dirinya di hadapan publik. Semua orang jadi penasaran dengan gadis itu. Karena itulah, mereka langsung mencari tahu siapa gadis yang dipilih oleh Arkana Samudra untuk menjadi pendampingnya. Kebetulan, Putri merupakan seorang beauty influencer sebelum kenal dengan Arka. Gadis itu kerap membuat konten make up ataupun review kosmetik.

Karena itulah, gadis itu menjadi buah bibir dan trending dimana-mana. Pengikut media sosialnya meningkat drastis karena hal itu. Dedikasinya dibidang kosmetik, membuat sebauah brand besar menawarinya untuk kerja sama.

Tentu saja Putri menolak. Karena fokusnya saat ini adalah Arka. Namun, orang tua Arka dan teman-temannya meyakinkan Putri kalau itu adalah kesempatan yang bagus. Bahkan Raffa dan Bobi mau membantu gadis itu dengan cuma-cuma. Untuk itulah, akhirnya Putri menyetujuinya. Dengan syarat, syuting yang akan ia lakukan tak boleh sampai malam. Karena biar bagaimanapun, Arka adalah prioritas Putri.

"Nanti lo akan di-breafing sama staf. Jadi tunggu di sini dulu ya! Gue ada perlu keluar sebentar!" ucap Raffa.

Putri mengangguk. Tidak menyangka ia  akan menjadi bintang iklan seperti ini. Ada orang yang merias wajahnya. Yang biasanya itu adalah pekerjaan Putri.

"Permisi, lo Putri kan?"

Seorang pemuda yang tak asing lagi tiba-tiba menghampiri Putri

"Iyaa," jawab Putri canggung.

"Kenalin, gue Kenzo. Partner lo nanti!" Pria itu mengulurkan tangannya.

"Putri," Putri membalas uluran tangan Kenzo.

Tentu saja ia mengenal Kenzo. Pemuda itu adalah adalah salah satu aktor yang tengah naik daun seperti Arka. Namun, tarafnya masih di bawah Arka. Sekarang, tentu saja ia bisa lebih naik semenjak Arka tidak lagi aktif di dunia hiburan. Bisa dikatakan Kenzo ini penggantinya Arka.

"Salam kenal ya. Nggak usah sungkan kalau sama gue!" ucap Kenzo.

Putri hanya meng-iyakan perkatan Kenzo. Ia tak terlalu berminat. Karena pikirannya saat ini hanya tertuju kepada Arka yang belum sadar dari kemarin.

"Ya udah. Sampai ketemu di lokasi!" ucap Kenzo ramah. Pemuda itu lalu meninggalkan Putri yang belum selesai di rias itu.

__

Pertemuan pertama Kenzo dengan Putri tadi membuat pemuda itu teringat terus dengan gadis itu. Kenzo bisa melihat tatapan kosong Putri ketika bersama dengannya tadi. Putri seperti tidak ada minat untuk berkenalan dengannya. Gadis itu menanggapi Kenzo hanya untuk formalitas saja. Karena mereka akan bekerja sama. Saat syutingpun, Putri terlihat ingin segera menyelesaikan pekerjaannya dan segera meninggalkan lokasi. Kenzo tahu alasannya pasti karena Arka. Tapi, itulah yang membuat Kenzo penasaran. Sebenarnya daya tarik apa yang Arka punya, sehingga ia bisa membuat Putri setia kepada pemuda itu.

"Lo kenapa sih? Dari tadi gue lihat, lo terus ngelihatin Putri, ada apa?" Tanya Dani, managernya.

Kenzo tak peduli. Ia lalu kembali mendekati Putri yang sedang bersiap untuk pulang.

"Hei, Put!" sapanya ramah.

"Ada apa ya?" tanya Putri merasa heran.

"Gur mau jenguk Arka, boleh?" tanyanya lagi.

Putri tak menjawab. Ia ragu karena sampai saat ini Arka belum sadar.

"Gimana? Boleh kan?" tanya Kenzo lagi.

Arkana SamudraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang