Bab 1

86 8 2
                                    

"Fiona membenci Kenza, dan entah mengapa, dia sangat membencinya."

seorang perempuan berambut panjang yang duduk di bangku SMA kelas 1 sedang menikmati keindahan alam yang ada di taman sekolah, perempuan itu sedang memakan rotinya seorang diri dengan tenang dan secara tiba-tiba ada guyuran air yang mengenai seluruh badan perempuan itu hingga membuat bajunya basah kuyup.

"KENZA! SUMPAH LO KURANG AJAR BANGET TAU GA?!" ucap sang perempuan itu dengan nada marah dan seluruh badan yang basah kuyup.

"HAHAHA MAMPUS LO FI, RASAIN TUH BAU AIR TOILET" ucap sang laki laki bernama Kenza tersebut dengan tertawa terbahak-bahak sambil melihat fiona dengan tatapan puas.

Fiona hanya bisa menatap Kenza dengan kesal, lalu Fiona akhirnya pergi dengan kesal dan seluruh badan yang basah kuyup.

Kenza aneh? Emang, cuma mukanya doang yang cakep tapi kelakuannya sama aja kayak orang gila

seluruh siswa melihat ke arah Fiona dan Kenza, namun mereka semua sudah terbiasa dengan itu, karena mereka berdua sudah terlalu sering melakukan masalah satu sama lain.

Kenza hanya memandangi sang perempuan itu pergi meninggalkannya tertawa terbahak bahak, setelah Fiona sudah menjauh dari tempat, Kenza pergi meninggalkannya lokasi dengan perasaan puas.

Fiona memasuki kelas dengan basah kuyup Dan sepertinya semua siswa tidak berada di kelas, mungkin mereka semua sedang berkencan dengan pasangan mereka di taman belakang sekolah, sang perempuan hanya menghela nafas panjang lalu mengambil jaket dan pergi ketempat ruangan wanita untuk berganti baju.

setelah selesai Fiona kembali ke kelas dan menyimpan pakaian basah kuyup tersebut di dalam kantong plastiknya, kemudian fiona berjalan di koridor sekolah dan keadaan sekolah cukup ramai, ya sangat ramai, karena mereka semua sedang mengobrol dengan pasangan mereka., ya bisa dibilang Fiona salah satu orang yang tidak mempunyai pacar, karena Fiona tidak peduli dengan hubungan 'pacaran', menurutnya itu sama saja dan membosankan.

lalu apakah Fiona saja yang tidak mempunyai pacar? tentu saja tidak, ternyata sang musuh Fiona yaitu Kenza juga tidak mempunyai pacar, alasannya bahkan sampai sekarang belum diketahui, setiap orang yang bertanya pada Kenza mengapa dia belum punya pacar, namun jawabannya selalu 

"gak tertarik".

baiklah lanjut kecerita, setelah fiona berjalan di koridor sekolah dia tanpa sengaja tertabrak seseorang yang membuat Fiona terjatuh, fiona hanya meringis sakit namun Fiona berpikir bahwa dia akan ditolong oleh pria tampan seperti di komik romansa lainnya, saat fiona menunggu untuk ditolong sambil melihat ke arah tangannya, suara yang ia kenal terdengar di telinganya

"dih berharap banget di tolongin gw?"

Fiona akhirnya melihat ke arah atas dan melihat wajah yang sangat dia kenal dan sangat dia benci, ya apakah itu guru nya? tentu saja bukan, itu adalah orang yang benar-benar Fiona benci, Kenza.

Kenza hanya memandangi Fiona dengan tatapan penuh remehan, seperti seolah-olah mengejeknya, Fiona segera bangun dan sekarang Fiona benar benar malu hingga dia ingin pergi langsung dari lokasi, namun sang laki-laki tidak membiarkan sang perempuan pergi begitu saja.

"dih kegeeran lo, lo nabrak sakit ajg, makanya gw sampe jatuh" kata sang perempuan dengan nada kesal dan berusaha untuk menutupi rasa malunya 

namun sang laki-laki hanya menyeringai kecil, dan menatap Fiona dengan tatapan mengejek

"dih, lo kan yang nabrak gw? makanya mata diliat jangan jadi pajangan doang" ucap Kenza sambil memguntaikan kata kata ejekannya.

"Berisik" sahut Fiona sambil berjalan pergi meninggalkan laki-laki tersebut. 

Ding dong 

Bel berbunyi menandakan bahwa jam istirahat telah selesai. Mendengar bel tersebut Fiona segera kembali ke kelas bersama sahabatnya Roseline Jenna namanya dan tentu saja mereka tidak hanya berdua tapi bertiga, yap Jenna punya pacar alhasil Fiona menjadi nyamuk disitu yaa itu lebih baik daripada harus diganggu oleh musuhnya. 








Elloo, gimana seru ngak? Maaf kalo pendek hehe. Semoga nyambung aja ceritanya ^^ oh ya untuk biodata karakter Roseline Jenna ini ya

Nama panggilan : Jenna atau Rose Tanggal lahir : 3 AgustusYang disukai : - kucing - foto ( diri sendiri, pemandangan itu lah enggak tau kata-katanya apa ) - suka kue 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama panggilan : Jenna atau Rose
Tanggal lahir : 3 Agustus
Yang disukai :
- kucing
- foto ( diri sendiri, pemandangan itu lah enggak tau kata-katanya apa )
- suka kue 

Yang dibenci :
- kecoak
- nyuci piring
- sayuran

Udah segitu aja buat bab 1
Enjoyy

Hate to love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang