*****
"Yayahh Na itutt"rengek Nalla pada Dexter yang ingin berangkat bekerja.
"Tidak bisa sayang. Maaf Ya"ucap Dexter dengan sesal
Bukannya apa hari ini dia ada pertemuan dengan Albert. dan jika dia membawa Nalla maka sudah dipastikan apa yang terjadi selanjutnya.
"Itutt yayahh~"rengek Nalla dia bosan jika ditinggal sendirian lagi
Dexter menghela nafas panjang. Dia lalu mengambil ponselnya dan menelpon Gara.
"Ada apa ayah?"tanya Gara diseberang sana
"Gara. Apa kau bisa pulang sekarang?"tanya Dexter
"Hari ini aku akan mengikuti pertandingan basket"
"Memangnya kenapa?"tanya Gara
"Nalla dia bosan dirumah sendirian. Ayah pikir kau bisa pulang dulu untuk menemani Nalla Sebentar sampai ayah pulang"
Gara diseberang sana berpikir sejenak"bagaimana jika aku bawa saja Nalla kesekolah?"
Dexter mendengus kesal"yang benar saja Gara, apa kau cari mati."Dexter lalu mematikan ponselnya dan memberikan nya pada Arya
Dexter menunduk saat merasa ada tarikan dicelana nya.
"Na itutt?"tanya Nalla sambil menatap Dexter penuh harap
Dexter menghela nafas panjang. Dia lalu mengendong Nalla dan menatap nya dengan lembut"Maaf sayang"sesalnya
Nalla menatap Dexter dengan berkaca kaca"ndaa oleh itutt?"
"Iya, Nalla ngga boleh ikut. Maaf yah, nanti juga ayah akan cepat pulang kok"hibur Dexter. Dia sangat tidak tega meninggalkan anak manisnya ini.
Nalla menggelengkan kepalanya dia memeluk leher Dexter dengan erat"Itutt Yayah"rengeknya
"Tuan bagaimana jika saya yang menjaga tuan muda nanti"ucap Arya dia juga tidak tega melihat Nalla yang menatap Dexter dengan penuh harap.
Dexter menatap Arya Sebentar kemudian dia mengangguk. Dexter lalu memerintahkan maid yang mengurus Nalla untuk membereskan keperluan Nalla nanti.
Dexter memakai kan Nalla topi baretnya yang berwarna pink. Setelahnya Dexter membawa Nalla keluar dan masuk kedalam mobilnya. Lalu disusul Arya yang membawa kan keperluan Nalla nanti.
"Tuan kita akan berangkat"ucap Arya memberi tahukan pada Dexter. Dexter hanya mengangguk lalu Arya menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang karena dia membawa tuan mudanya yang paling kecil.
"Nanti kamu duduk didalam mobil saja bersama Arya. Ayah juga tidak akan lama"ucap Dexter
Nalla mengangguk patuh. Dia diajak Dexter saja sudah senang dan dia akan patuh dengan semua perintah Dexter.
Nalla menikmati perjalanan nya dengan tenang apalagi Dexter juga memberi nya susu dan itu membuat Nalla tambah tenang.
Tidak lama kemudian mereka sampai diperusahan Albert. Ya Dexter akan meeting diperusahan Albert.
"Sayang kamu tunggu disini bersama Arya. Ayah akan kedalam dulu sebentar"ucap Dexter sambil mengecup kening Nalla.
"Yaa Yayah~"ucapnya dengan lucu
Nalla lalu kembali meminum susunya tanpa memperdulikan Dexter yang menatapnya dengan gemas.
"Arya jaga anakku! Jangan sampai dia keluar ataupun terlihat oleh orang orang"titah Dexter
Arya mengangguk paham"tentu tuan. Saya akan menjaga tuan muda"
Dexter lalu mengambil tas nya dan pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nalla
RandomDia Nalla anak berusia 3 Tahun yang harus merasakan pahitnya hidup. Disaat anak seumuran nya hanya tahu bermain dan bersenang senang. Sedangkan dia hanya tahu bekerja dan mencari uang. #BROTHERSHIP #BABYBOY #DADDY #ABANG #BROTHERHOOD Masih anget loh...