Ingat kejadian seminggu yang lalu? di acara pernikahan anak menteri pertanian, ketika Rizky dengan iseng menggoda Teddy. Ingat kan? Ke isengan Rizky yang ternyata ter rekam dan sekarang video itu viral dimana-mana! Para cegil-cegil Teddy terus-terusan mencari tahu, ada hubungan antara Teddy dan Aleyshia?
Itupun yang sedang dilakukan Kirana, di hari minggu ini. Hari ini Kirana tidak ikut Bapak yang menginap di Hambalang seperti pada weekend biasanya, maka ia memilih untuk mengistirahatkan dirinya di rumah. Namun angan-angan istirahatnya musnah ketika dia membuka aplikasi toktok, bermaksud untuk mencari hiburan, namun apa yang ia dapat?? seluruh fyp toktok nya berisi video Teddy dengan Aleyshia. Tidak mungkin rasanya jika Kirana tidak penasaran, dan kini Kirana sudah telanjur tenggelam dalam pencarian toktoknya.
Mungkin sudah berpuluh-puluh video yang Kirana tonton? juga hampir ratusan komentar yang Kirana baca hanya demi mencari jawaban atas pertanyaan yang terus berputar di kepalanya seminggu ini. Hingga jarinya berhenti satu video berisi komentar salah satu akun di instagram Aleyshia yang bertuliskan "om teddy monitor". Entah apa maksudnya, tapi yang bisa Kirana pastikan saat ini adalah mood dirinya sudah sangat berantakan sore ini.
Baiklah!! Kirana tidak akan denial dan mengakui pada dirinya sendiri, bahwa ia sudah jatuh sepenuhnya pada Teddy. Waktu yang mereka lalui terbilang singkat, hanya dalam kurun waktu satu bulan, kurang lebih. Tapi ayolah! Kalian tahu kan segala perlakuan Teddy selama ini? Tentu saja Kirana yang sebelumnya tidak pernah berpacaran, bahkan mempunyai sahabat laki-laki saja tidak ada akan jatuh ketika diperlakukan seperti itu oleh Teddy. Wanita mana yang tidak luluh coba??
Namun sekarang? Berita viral antara Teddy dan Aleyshia kini menghancur-leburkan segala angan-angan indah Kirana. Apalagi Teddy tidak memberikan respon apapun atas isu yang beredar, entah menolak atau menerima. Tapi apa yang bisa Kirana lakukan? ia bukan siapa-siapa, posisinya sekarang hanya sebatas rekan kerja Teddy, tidak lebih.
Terlebih lagi beberapa hari kebelakang Teddy menunjukkan sikap yang berbeda kepada Kirana, tidak seperti biasanya. Yang biasanya Teddy akan menjahilinya ketika bertemu, atau paling tidak mengganggu jam kerja Kirana dengan spam chat random, kini tidak. Ketika bertemu mereka hanya akan diam, ketika perpandangan salah satu dari mereka akan mengalihkan pandangannya atau buang muka, juga room chat Teddy dan Kirana hanya sampai di hari acara pernikahan itu, setelahnya tidak ada chat dari Teddy maupun Kirana.
'Ini aku jatuh sendiri? gini ya rasanya bertepuk sebelah tangan?' batin Kirana sebelum akhirnya ia bangkit dari rebahannya menuju kamar mandi dan bersiap untuk pergi ke salah satu mall ternama di Jakarta. Kirana harus mengembalikan kewarasannya!
༶•┈┈୨♡୧┈┈•༶
Sampailah Kirana di Plaza Senayan, mall kecintaannya sejak kecil. Setelah memarkirkan mobilnya, ia menuju lantai atas memasuki salah satu salon, Kirana berencana untuk sedikit mengubah penampilannya. Kirana memutuskan untuk mewarnai rambutnya kembali menjadi coklat yang agak lebih terang dari warna rambut sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're the one - TIW
RomanceTentang Sastikirana Prameswara Herliani dan Teddy Indra Wijaya. Kirana yang bertanya tanya tentang bagaimana rasa cinta itu, dan Teddy yang pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan. 🚨DISCLAIMERRRR!!!!🚨 sekali lagi aku tegaskan, ini hanya karang...