Kirana sedang dalam perjalanan pulang menuju kediaman Kartanegara, setelah sedari pagi hingga sore hari ini bermain polo di Bogor bersama Rajif dan teman-teman lainnya.
Kegiatan hari ini cukup menyenangkan bagi Kirana, setidaknya ia bisa tertawa lepas tanpa memikirkan pekerjaan untuk sejenak waktu. Kini ia sedang berada di mobil bersama Lino dan Ryan yang entah datang darimana tiba-tiba menjemputnya di polo. Untung saja Kirana tidak membawa mobil hari ini.
Kursi depan dipenuhi oleh kedua laki-laki ini, jadi Kirana memilih untuk duduk di kursi belakang dengan barang-barang yang menemaninya di samping kanannya. Rajif tidak ikut pulang bersama, katanya ada acara setelah ini, Kirana tidak ambil pusing lah.
Tiba-tiba saja, saat Kirana sedang memejamkan matanya lalu mencoba untuk beristirahat, banyak notifikasi yang masuk ke ponselnya. Kirana lihat banyak warga net yang menanggapi story Rajif dan dirinya saat polo pagi tadi.
Banyak netizen yang menyangkut-pautkan story mereka dengan hubungan Teddy dan Kirana. Dari sekian banyak komentar dan direct massage yang masuk ke akun Kirana, ada satu direct massage yang mampu membuat Kirana mengerutkan dahinya dengan kedua alis yang terangkat.
"Oh, Mba Kiran putus sama Mayted sekarang sama Mas Rajif ya? Mayted juga udah punya cewe baru kan? Gapapa deh Mba aku dukung kalian gimanapun ituu."
Membaca direct massage tersebut Kirana kebingungan setengah mati, apa-apaan ini? Putus? Cewe baru? Akhirnya Kirana memutuskan untuk mencari tau lewat toktok, dimana semua informasi tentang Mas nya bisa ia dapatkan dengan mudah.
Hingga Kirana menemukan satu foto yang di upload, caption nya menunjukkan bahwa foto itu di ambil beberapa jam yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're the one - TIW
RomanceTentang Sastikirana Prameswara Herliani dan Teddy Indra Wijaya. Kirana yang bertanya tanya tentang bagaimana rasa cinta itu, dan Teddy yang pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan. 🚨DISCLAIMERRRR!!!!🚨 sekali lagi aku tegaskan, ini hanya karang...