02. Sekolah

805 12 0
                                    

Anyeongggg!

Miane, aku lupa kalo Arga ikut woylah!😭

Lupa peranin Arga anj-astagfirullah!🙏🗿

Mon mangap ya man teman, aku pikun dikit🥰

Nggak usah dihujat.

(Argadana Vikoroizan)
Mohon maaf ini suami saya, dan kalian para pembaca, jangan ngaku-ngaku jadi istri dia.

(Argadana Vikoroizan)Mohon maaf ini suami saya, dan kalian para pembaca, jangan ngaku-ngaku jadi istri dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lo cantik, jangan insecure ya, setiap orang cantik kok, di mata orang yang tepat,” –Argadana Vikoroizan.

Cukup sampai sini, kita lanjutin ceritanya ya:')

***

1 Minggu selesai mengambil libur sekolah...

Satu yang Alina ketahui setelah menikah dengan Gavin. Gavin itu cengeng, manja, menyebalkan sedikit. Walaupun ganteng syekali.

"APIN! Kita harus sekolah!" Alina mengguncangkan tubuh kekar Gavin dari belakang. "Hoammm.... Ina... Peluk...." Ujar Gavin manja. Alina mendelik.

"Nggak ada! Ini udah jam 6 lebih Apin! Kalo kamu nggak bangun-bangun juga, aku punya hukuman!" Ancam Alina kesal. Alina salah satu murid teladan di SMA Cemara. Gavin? Kebalikannya, jadi mereka saling melengkapi

"Iya-iya, bangun, Ina jangan marah-marah terus dong, kan jadi makin cantik, aku jadi makin lope-lope!" ujar Gavin seraya tersenyum manis.

"Halah! Gombal terus! Sana mandi!" Omel Alina, ia menyisir rambutnya yang masih basah. "Sini," Gavin mengambil alih sisir pink itu dari tangan Alina da menyisir rambut coklat istrinya itu dengan lembut.

"Apin mandi aja, Ina bisa sendiri kok,"  ujar Alina. "Ndak! Kamu diam aja," selesai menyisir rambut Alina, lelaki itu mengambil hair dryer.

"Nah! Dah kering deh, baru aku damai mandinya," Gavin berjalan kearah kamar mandi dengan riang, entah kenapa, pagi ini mood nya bagus sekali. Mungkin, seminggu ini tidurnya di temani wanita pujaan hati.

"Eh, tunggu, deh! Aku lupa bawa handuk," ujar Gavin lalu berbalik kearah Alina. "Handuknya dileher kamu kalo pikun," Balas Alina seraya memutar bola matanya malas. Ia melihat perubahan Gavin, sebelum menikah dengannya, tidak seperti ini.

Sekarang, absurnya lelaki itu mengalahkan Spongebob Squarepants.

Cup!

GAVINDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang