HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuFemNaru
Rate: T+Usai nya perang Shinobi dan berhasil nya di segel otsusuki Kaguya menjadi kemenangan lima aliansi negara besar, namun itu berbeda bagi naruto. Ia bahagia jika musuh terbesar sudah di kalah dan desa aman, namun sesuatu kembali mengganggu nya kala mengingat pertarungan nya dan sasuke menunggu nya saat ini.
Ia ingat dirinya harus segera menyadarkan teman yang dirinya anggap saudara itu, dan di sini lah mereka kini. Setelah perbuatan Sasuke yang menghentikan sakura dengan cara kejam, dan mereka sampai di tempat sparing mereka. Lembah akhir.
Naruto berdiri di atas kepala patung hokage pertama - senju Hashirama dengan sasuke yang berada di sebrang tepat di atas patung uchiha Madara.
Pertarungan tak lagi terelakkan. Naruto dengan tujuan menyadarkan teman nya dan menarik nya kembali ke desa, dan Sasuke yang ingin membunuh naruto yang satu-satunya ikatan yang belum di putuskan nya.
Ledakan besar terjadi saat rashen biju dama milik Naruto menghantam kuat jutsu milik Sasuke. Kekuatan yang besar di tunjukan dari masing-masing pihak, Naruto sempat terperangah dengan kekuatan yang di perlihatkan Sasuke. Teman nya itu benar benar berniat untuk membunuh nya dan memutuskan ikatan yang mereka miliki, maka dari itu naruto tak akan membiarkan nya memutuskan dengan mudah.
Namun takdir berkata lain. Saat panah susano milik Sasuke di bidik tepat pada naruto, membuat pemuda pirang ia mengelak dengan cepat. Ia tak mengetahui bahwa Sasuke bertukar posisi dengan panah susano nya, tangan Sasuke menembus kuat dada kiri Naruto dari belakang dengan chidori yang terlihat masih berkilat di depan dada pemuda pirang itu.
Menarik tangan nya, Sasuke merengkuh tubuh Naruto yang lunglai akibat kesadaran yang menipis. Kejadian itu di saksikan langsung oleh Kakashi dan Sakura yang berhasil menyusul mereka, Kakashi tak tahan menahan rasa kaget nya melihat kejadian di depannya. Sakura sudah meraung keras di sebelah, apa yang terjadi? Pikir Kakashi tak mengerti. Ia yakin Naruto menyadari pergerakan sasuke, namun murid ceroboh nya itu membiarkan Sasuke menusuk nya dengan senyum yang terukir jelas di bibirnya sembari menatap kedatangan mereka.
"Semua sudah berakhir, dobe" Sasuke berucap parau, ia meletakkan tubuh Naruto di atas puing puing patung yang hancur. Manik kelam nya menatap manik naruto yang mulai tak menampilkan cahaya, rasa sesak di dada nya tak dapat membohongi perasaan nya yang terluka melihat sang terkasih berakhir di tangan nya.
Yah, sasuke mencintai naruto. Entah sejak kapan, namun ia menyadari nya saat misi merebut harta karun pada saat mereka masih genin. Perasaan nya semakin meluap kala kembali bertemu dengan naruto di markas Orochimaru, ia tak menyangka perasaan yang di simpan nya begitu besar pada teman bodoh nya. Perasaan menyimpang itu membuat Sasuke semangkin ingin memutuskan ikatan mereka, bukan sasuke menyesali perasaan nya yang berlabuh pada naruto. Tapi hubungan tabu pasangan sesama sejenis tak di legal kan, mereka tak akan bisa bersama.
"Kau menang sasuke.." suara yang begitu lemah menyadarkan nya dari lamunan panjang nya, sasuke menunduk menatap naruto yang kini tengah menatap nya sembari tersenyum "boleh aku meminta sesuatu?" Pinta nya begitu lemah.
Tak tahan melihat itu, Sasuke mengangguk kaku. Manik kelam nya terus memperhatikan tiap ekspresi yang di keluarkan oleh naruto "kembali ke desah, ini keinginan terakhir ku. Mereka pasti menerima mu" sasuke menipis kan bibir nya mendengar penuturan naruto "Kakashi sensei" panggil nya pelan.
Sasuke mendongak, ia menatap Kakashi dan Sakura yang berdiri menjulang di hadapannya. Sasuke tak menyadari kedatangan mereka sama sekali, apa dirinya terlalu melarut dengan apa yang di alami nya kini?
"Kenapa naruto?" Naruto tersenyum menatap guru yang sudah di anggap nya seperti seorang aniki itu "padahal kau menyadari sasuke di belakang mu, tapi kenapa kau tak menghindar?" Tanya nya lemah, Kakashi jatuh terduduk di sisi kiri tubuh Naruto. Dengan sakura yang menangis tersedu-sedu, naruto kembali tersenyum.
"Aku ingin Kakashi sensei dan Sakura-chan membawa Sasuke kembali " senyum bodoh yang biasa di tampilkan nya kini kembali terlihat, jika bukan dalam keadaan seperti ini mungkin Kakashi akan memutar mata nya malas melihat itu. Namun kini berbeda, senyum itu terlihat menyakitkan bagi mereka "kau akan kembali kan Sasuke? Jika kau tak mau kembali - uhuk-"
"Naruto?" Sasuke memanggil dengan panik, rasa khawatir yang kentara terlihat jelas di mata nya.
"Jika kau tak ingin kembali, aku akan membencimu, sasuke" ucap naruto terakhir kalinya sebelum benar-benar menutup kedua mata nya, permata sapphire itu kini tertutup oleh kelopak mata yang mulai mendingin mungkin tidak akan pernah terlihat lagi.
"Aku mencintaimu, maaf" pengakuan Sasuke membuat Kakashi berserta sakura tak kuasa menahan rasa terkejut mereka, Kakashi menatap uchiha bungsu dengan cepat. Sasuke yang masih sibuk mengelusi pipi naruto dengan lembut tak mengidahkan keberadaan Kakashi dan Sakura "maaf, tunggu aku di sana" gumam nya lirih terdengar begitu sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second chance
RandomNaruto yang memilih mengakhiri hidup nya di tangan Sasuke kini kembali di hidupkan, rikedo sanin memberikan nya misi menyelamatkan dunia Shinobi dari tangan otsusuki. Bagaimana reaksi Sasuke saat mengetahui naruto masih hidup?