HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuFemNaru- Second Chance -
"Ah! Lihat mereka bermain lucu sekali!!" Pekik sakura heboh"Aku tak menyangka anak kita akan lahir hanya berbeda bulan!" Sahut Hinata
"Ck, lihat lah shikadai! Malas nya melebihi Shikamaru!" Delik temari
"Kau lihat wajah menma, bagia beton" sahut Naruto
"Ahaha kalian ini, mereka anak kalian loh" sahut karui istri choji
"Ah! Anak ku paling imut" pekik ino menuai tatapan heran dari wanita lainnya.
Para ibu ibu muda Konoha kini sedang berkumpul di taman bermain kanak-kanak, yang pastinya dengan anak mereka yang tengah bermain di tengah lapang.
Sakura dan Lee memiliki dua anak, yang pertama adalah Metal Lee, dan sang adik Sarada Lee. Sama seperti Naruto, walau mereka hadir di rahim saat bersamaan namun wajah mereka tak mirip. Mereka juga lebih muda enam bulan dari menma dan Boruto.
Ino dan sai sendiri memiliki satu anak, bernama Yamanaka inojin. Anak mereka dua bulan lebih muda dari menma dan boruto.
Lalu Hinata dan Kiba sendiri memiliki satu anak, Inuzka Kina. Anak mereka lebih muda empat bulan dari menma dan boruto.
Temari dan Shikamaru sendiri juga memiliki satu anak, Nara shikadai. Anak itu sungguh copyan Shima entah dari wajah, surai, mata dan sikap. Anak itu lebih muda tiga bulan dari menma dan boruto.
Dan terakhir Karui dan choji, mereka memiliki satu anak yang bernama Akiminchi Choco. Anak mereka lahir bersamaan dengan Inuzka kina anak kiba dan Hinata.
Intinya mereka hanya berbeda bulan dan lahir di tahun yang sama.
VERSI LENGKAP SUDAH TERSEDIA DI PDF DAN KARYAKARSA
KAMU SEDANG MEMBACA
Second chance
RandomNaruto yang memilih mengakhiri hidup nya di tangan Sasuke kini kembali di hidupkan, rikedo sanin memberikan nya misi menyelamatkan dunia Shinobi dari tangan otsusuki. Bagaimana reaksi Sasuke saat mengetahui naruto masih hidup?