28. Uchiha Menma & Uchiha Boruto

876 25 0
                                    

HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuFemNaru

- Second Chance -


Suasana tegang di dalam ruang rawat darurat begitu menyunyikan, shizune tengah membantu Tsunade dalam proses persalinan Naruto yang sudah berjalan sejak 1 jam yang lalu.

Sakura yang menjadi pendamping Naruto berusaha menenangkan gadis itu, mengucapkan kalimat kalimat semangat yang tak pernah putus. Sesekali ia akan membalas remasan di tangan kala Naruto merasa kesakitan, ia tak tegak melihat teman nya menderita sakit sedemikian rupa. Namun inilah resikonya, ini akhirnya dari penantian sembilan bulan seorang ibu.

"Terus naruto! Kepala nya sudah mulai terlihat! Terus!!" Ucap Tsunade

"Hah hah Arrgghhh!!!" Teriak Naruto dengan nafas tersengal sengal

"Ayo naru! Kau pasti bisa!! Demi anak anak mu ayo!!" Semangat sakura

"Shizune! Terus lakukan pengobatan!" Perintah Tsunade

Shizune mengangguk patuh, cahaya hijau dari telapak tangan terus merembet di atas perut naruto. Beruntung karena kyubi tak lagi terbelenggu dengan segel, jika tidak mereka lebih kepayahan dari ini hanya untuk sekedar mengeluarkan satu bayi.

"Hah hah Arrgghhh!! Argghh!" Naruto berteriak melampiaskan rasa sakit dari area bawah yang terasa robek lebih besar

"Terus Naruto! Terus!" Ucap Tsunade

Sakura menatap khawatir kala cakra merah yang tak lain adalah milik kyubi merembes menyelimuti tubuh Naruto dengan perlahan, tak seperti Cakra yang di kendalikan Naruto, ini lebih mirip kala kyubi menguasai Naruto dulu.

"Tsunade-hime!" Pekik sakura membuka Tsunade mendongak

Netra nya melotot kaget menatap Cakra merah yang mulai menyelimuti naruto bagai jubah, shizune sedikit mengangkat tangan nya kala hawa panas dari Cakra itu terasa membakar.


VERSI LENGKAP SUDAH TERSEDIA DI PDF DAN KARYAKARSA

Second chanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang