34. Pertarungan3

556 17 0
                                    

HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuFemNaru

- Second Chance -

"Inukai Takeru no Mikoto!"

BRAK!!

Kepala naga muncul dari balik batu dan hendak melahap Sasuke dan naruto, namun keduanya dengan sigap menghalau. Naruto membuat tangan besar dari Cakra Kurama, dan Sasuke yang mengalir chidori di kusanagi nya yang akhirnya menyambar naga itu.

Sring!
Brak!

Naga itu hancur seketika.

"Sial!!" Momoshiki terlihat muncul dari bebatuan, dan mendarat tepat di hadapan Sasuke dan Naruto. Bersamaan dengan itu, lima naga kembali muncul dari bawah pohon.

Sasuke menebas beberapa kepala naga, sebelum akhirnya dirinya tertangkap.

"Sasuke!" Naruto berlari menyusul Sasuke

"Ugh!!" Kepala naga tertancap pada pohon dengan Sasuke di mulut nya

Momoshiki melompat ke punggung naga "mati kau!!" Ia meletakkan telapak tangan nya di punggung naga, dan sebuah sesuatu yang terlihat seperti boom api menjalar menuju mulut naga tempat Sasuke berada.

Sebuah kilat kuning muncul, sebelum ledakan terjadi. DUAR!!

"IARRGGHH!!"
Sosok kurang muncul dengan tangan yang menyibak kuat menghilangkan asap akibat ledakan.

"Daijobe ka? Anata?" Naruto menahan punggung Sasuke di dalam Cakra Kurama

"Ya, aku baik-baik saja!" Sasuke menduduki dirinya nya dengan cepat, namun ia kembali menatap wajah Naruto yang tersenyum kepada nya "jangan ceroboh, kau tak ingi kau kenapa-kenapa"

"Akhirnya kau muncul juga, monster rubah ekor sembilan--" teriak Momoshiki, sebuah monster batu perlahan terbentuk di sekitar nya "-- kekuatannya akan jadi milik ku!!"

"Tak akan aku biarkan!!" Teriak Naruto mulai mengendalikan kurama, dan menyerang Momoshiki.

Bug!
Blash!

VERSI LENGKAP SUDAH TERSEDIA DI PDF DAN KARYAKARSA

Second chanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang