HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuFemNaru- Second Chance -
"Maaf telah mengganggu pagi kalian" Kakashi menghembuskan nafas lelah, ia melirik kedua pasangan baru di kiri nya "terlebih lagi Sasuke dan naruto, sungguh ini hal yang mendesak" ucap nya pada Naruto dan Sasuke.Pagi tapi pukul 9 pagi, Kakashi memanggil mereka berkumpul di kantor hokage. Sakura, sai, shikamaru, naruto, dan Sasuke, mereka berlima adalah kandidat yang tepat untuk misi yang akan mereka ambil sebentar lagi.
"Keadaan mendesak? Apa ada masalah?" Naruto bertanya dengan cepat, raut wajah nya begitu khawatir.
"Hyuga Hizashi melaporkan kehilangan Hinata malam tadi" kelima pasang mata di sana membelak kaget, mereka sungguh tak mengetahui nya "tepat nya saat kembali dari pesta pernikahan Sasuke dan naruto, Hinata di bawa pergi oleh sosok yang mengakui dirinya sebagai Otsusuki Toneri" jelas Kakashi
"Otsusuki" gumam Naruto tak percaya "ap-apa maksudnya membawa Hinata? Apa tujuan Otsusuki itu?"
"Otsusuki itu memang harus di binasakan!" Desis Sasuke tajam.
"Kakashi-sensei, apa ada informasi lain selain ini?" Sakura bertanya dengan penuh kekhawatiran, di sebelah nya sai ikut mengangguk dengan waja serius.
"Yah, seperti tempat tinggal Otsusuki itu?" Sahut Shikamaru
Kakashi mengangguk mengerti, ia membuka sebuah gulungan kecil di tangan nya "ia berada di bulan, dan Otsusuki itu juga membawa Hanabi" lanjut Kakashi
Wajah naruto memucat, keringat dingin memenuhi wajah dan tubuh nya. Netra sapphire nya menatap Kakashi dengan eksepsi kaget yang amat kentara, ia mengalihkan tatapan nya melirik Sasuke yang terlihat menatap nya penuh kekhawatiran.
"Ada apa? Wajah mu pucat, dobe?" Sasuke memegang kedua bahu naruto, mengguncang tubuh sang istri dengan pelan "dobe?!" Sentak Sasuke kuat.
VERSI LENGKAP SUDAH TERSEDIA DI PDF DAN KARYAKARSA
KAMU SEDANG MEMBACA
Second chance
RandomNaruto yang memilih mengakhiri hidup nya di tangan Sasuke kini kembali di hidupkan, rikedo sanin memberikan nya misi menyelamatkan dunia Shinobi dari tangan otsusuki. Bagaimana reaksi Sasuke saat mengetahui naruto masih hidup?