HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuFemNaru- Second Chance -
"Arrggg!!""Kaa-chan!!!"
"Arrghh!"
"Jangan sakiti kaa-chan!!"
"Diam lah bocah! Setelah ini giliran kalian berdua!"
Jeritan demi jeritan terdengar pilu, sahutan sorakan dan tangis terdengar dari kedua sosok anak di atas pohon shinju yang telah terbelah. Di sisi lain, terlihat sosok wanita berambut pirang yang terengah-engah karena cakra biju di dalam tubuh nya yang di paksa keluar.
Wanita itu, Uchiha Naruto. Tubuh nya yang terlilit akar shinju membuat nya tak dapat bergerak. Pohon shinju yang menjulang tinggi terlihat dengan bunga yang belum mekar, di hadapan naruto terdapat dua Otsusuki yang sebelumnya sempat di lawan nya Kala di taman.
Pikiran Naruto melayang di tengah rasa sakit yang di rasakan nya, tak jauh darinya kedua putra kesayangannya tengah di sekap. Kedua Putra nya itu tak dapat bergerak, seperti ada 'limbo' yang persis seperti milik Madara menahan keduanya.
"Bagaimana rasanya menjadi pupuk tunas yang ku buat ini?" Otsusuki Momoshiki bertanya dengan wajah angkuh, aliran Cakra merah milik kyubi di serap melewati telapak tangan nya. Sedangkan rekan nya yang berbadan besar, dengan setia mengawal nya di belakang.
"Ughh!"
"Enak kan?" Tanya Momoshiki tersenyum miring
"Pohon suci itu di buat dari orang sepertimu, manusia yang menjadi wadah bijuu" kinshiki berucap dengan wajah datar dari balik tubuh Momoshiki, kedua tangan nya setia terlipat di depan dada dengan angkuh
VERSI LENGKAP SUDAH TERSEDIA DI PDF DAN KARYAKARSA
KAMU SEDANG MEMBACA
Second chance
RandomNaruto yang memilih mengakhiri hidup nya di tangan Sasuke kini kembali di hidupkan, rikedo sanin memberikan nya misi menyelamatkan dunia Shinobi dari tangan otsusuki. Bagaimana reaksi Sasuke saat mengetahui naruto masih hidup?