WARNING
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE
&
KOMEN
.
.
HAPPY READING
.Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuFemNaru- Second Chance -
Kakashi menatap debu dari sisa puing bangunan yang di luluhlantakkan oleh Sasuke, sisa sisa Susano yang perlahan menghilang tak mampu membersihkan pandangan dari debu di depan sana.
"Mengerikan.."
"Ingat kan aku untuk tak mencari masalah dengan uchiha"
"Yah, jangan kan rumah, kita saja bisa diratakan dengan tanah sangat mudah oleh nya"
"Ini kah yang para Shinobi dahulu lihat kala perang keempat"
"Ini hanya uchiha Sasuke, bagaimana dengan uzumaki naruto"
"Rokedaime, Pernah mengungkapkan pertarungan antara uzumaki naruto dan uchiha sasuke sangat mengerikan "
"Berhenti bercerita jika nyawa kalian ingin aman, kalian tak sadar siapa yang sedang kalian bicarakan?"
Bisik bisik dari para kumpulan Shinobi suna mulai tak lagi terdengar, Kakashi melirik gara yang nampak diam menatap lurus debu pekat yang tak juga menghilang.
Naruto tak bergeming kala Sasuke melangkah dengan cepat mendekati nya, bahkan kini pemuda itu mendekapnya dengan lembut. Perasaan hangat menyelimuti nya, tanpa sadar Naruto menikmati perasaan itu.
"Aku sangat khawatir, dobe" bisikin lirih itu terdengar baik oleh naruto, namun ia tak melakukan apapun untuk sekedar bersaksi kecil.
Mata nya beralih melirik tangan kiri Sasuke, menggenggam tangan itu dengan pelan. Lantas Naruto menatap tanda bukan yang berada tepat pada telapak tangan kiri sasuke, sebelum akhirnya ia beralih menatap telapak tangan nya yang memiliki tanda matahari.
Jemari jemari naruto menyelusup dengan pelan di antara jemari panjang Sasuke tanpa sadar, menggenggam tangan itu dengan erat.
"Begini kah?" Gumam naruto tak jelas
.
"Aku tidak hilang tanpa sebab" sahut naruto membalas, seakan teringat sesuatu naruto menatap Kakashi dengan cepat. Raut wajah naruto yang berubah serius memberikan getaran aneh pada Kakashi, ia merasa akan mendapatkan sesuatu yang mengejutkan "ada yang ingi aku sampaikan pada mu, Kakashi sensei. Shikamaru dan juga Sasuke, aku butuh pendapat kalian. Bisakah kita segera kembali ke konoha?" Tanya cepat
Tanpa banyak bertanya Kakashi mengangguk patuh, ia melirik Sasuke yang sudah bergabung pada mereka "kita akan menggunakan portal Sasuke untuk kembali" putus nya
"Aku akan pergi duluan" setelah mengucapkan itu naruto hilang dengan hiraishin, menyisakan sisa sisa kilatan kuning di tempat nya berdiri.
TBC
VERSI LENGKAP AKAN MENYUSUL DENGAN VER PDF DAN KARYAKARSA
KAMU SEDANG MEMBACA
Second chance
RandomNaruto yang memilih mengakhiri hidup nya di tangan Sasuke kini kembali di hidupkan, rikedo sanin memberikan nya misi menyelamatkan dunia Shinobi dari tangan otsusuki. Bagaimana reaksi Sasuke saat mengetahui naruto masih hidup?