15. Pengakuan Sasuke

1.7K 146 0
                                    

HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.

Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pairing: SasuFemNaru

- Second Chance -



"Aku tidak akan menahan nya lagi" Sasuke berucap pelan, netra kelam nya menatap lurus pada permata sapphire naruto " aku tau aku bukan pemuda yang romantis, tapi aku tak dapat menahan nya lagi " naruto menatap bingung pada Sasuke, hey sejak kapan pemuda dingin itu bisa dengan baik merangkai kata selain 'hn'.

"Naruto?" Naruto kembali tersadar kala nama nya kembali di sebut, ia menatap Sasuke dalam diam menunggu pemuda itu menyelesaikan ucapan nya "aku mencintaimu mu"

Bagai tersambar petir di siang bolong Naruto begitu kaget, netra sapphire menatap sasuke dengan pandangan kaget tak menyangka. Rahang nya seakan jatuh karena terkejut, kedua manik nya membola lucu.

"Sejak kapan?" Gumam nya cukup kuat, terdengar sangat tak menyangka dengan apa yang di dengar nya.

"Sejak genin, mungkin" Sasuke menyeringai mendapati wajah Naruto yang memerah, bahkan Sasuke menjawab nya dengan main main.

"K-kau-" naruto tak kuasa melanjutkan kata kata yang kini tertahan di kerongkongan nya, ia menggeleng pelan dengan situasi dan pengakuan tak terduga yang di dapat nya.

"Terserah apa yang kau pikirkan, tapi bisakah kau mengizinkan ku untuk mengejar mu? Membuat mu jatuh cinta pada ku" Sasuke kembali berucap serius, netra kelam nya menatap Naruto begitu lembut penuh damba.

Mendapati tatapan seperti itu Naruto tak kuasa untuk menolak nya, lagi pula apa salahnya membiarkan Sasuke melakukan itu? Lagi pula kedepannya mereka akan menjadi pasangan.

"Lakukan" Sasuke tak kuasa menahan rasa senang yang membuncah di dada nya, senyum nya terukir tanpa sadar. Naruto ikut tersenyum, netra nya menatap lurus netra Sasuke yang menampilkan pancaran bahagia "buat aku jatuh cinta padamu, sasuke"

TBC

Second chanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang